Pernah Melayani, Terapis Pijat Ini Sebut Pangeran Andrew Hama Seks

Sabtu, 12 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
A A A
Terapis pijat itu juga mengatakan bahwa dia akan memberitahu Pangeran Andrew untuk "diam" setiap kali dia mengatakan sesuatu yang tidak pantas.

Menurutnya, bangsawan Inggris itu merasa raja yang senang ditegur olehnya. “Dia adalah hama. Tapi itu selalu dengan cara 'ibu dan anak sekolah'," paparnya.

Pada akhirnya, Gruenbaum mengatakan bahwa dia berhenti menerima telepon untuk mengatur janji melayani pijat dengan pihak kerajaan. "Kemajuannya tidak berhasil dan saya pikir kesabarannya habis," katanya, merujuk pada upaya Pangeran Andrew.

Gruenbaum mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk menceritakan kisahnya setelah dia mendengar bahwa Andrew menuduh penggugatnya dalam kasus skandal perbudakan seksual, Virginia Giuffre, menderita delusi tentang dugaan pelecehan di tangan sang pangeran.

"Saya tidak ingin duduk dan tidak berbicara tentang cara dia terhadap saya saat dia menyebut Virginia delusi," katanya.

Giuffre saat ini menggugat Andrew di Pengadilan New York atas serangan seksual ketika dirinya masih di bawah umur.

Giuffre mengeklaim bahwa dia diperdagangkan ke bangsawan kerajaan itu oleh paedofil terkenal Jeffrey Epstein pada beberapa kesempatan di awal tahun 2000-an.

Menjelang persidangan kasus itu, Istana Buckingham mencopot gelar dan perlindungan militer kehormatan Pangeran Andrew. Meski demikian, putra Ratu Elizabeth II ini menyangkal tuduhan yang dilontarkan Giuffre.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)