Pernah Melayani, Terapis Pijat Ini Sebut Pangeran Andrew Hama Seks

Sabtu, 12 Februari 2022 - 02:02 WIB
loading...
Pernah Melayani, Terapis Pijat Ini Sebut Pangeran Andrew Hama Seks
Emma Gruenbaum, terapis pijat yang pernah melayani Pangeran Andrew dari Kerajaan Inggris. Gruenbaum sebut putra Ratu Inggris tersebut seorang hama seks. Foto/The Sun
A A A
LONDON - Seorang terapis pijat yang bekerja untuk Pangeran Andrew , putra Ratu Kerajaan Inggris Elizabeth II, mengatakan bahwa bangsawan itu adalah seorang "hama seks yang konstan".

Menurutnya, sang pangeran kerap mengajukan pertanyaan yang tidak pantas tentang kehidupan seksnya saat dipijat dan bertindak melampaui batas.

Dalam sebuah artikel The Sun yang diterbitkan pada Jumat (11/22/2022), terapis pijat bernama Emma Gruenbaum tersebut mengatakan bahwa bekerja untuk Duke of York selalu terasa sedikit busuk dan agak aneh.

Emma Gruenbaum, yang disewa oleh Pangeran Andrew pada tahun 2005, mengatakan kepada bahwa dia memijat pangeran tersebut enam kali dan berpikir sejak awal bahwa dia akan menjadi klien yang sulit.

Andrew, lanjut Gruenbaum, bersikeras agar pijatan dilakukan di kamarnya, meskipun permintaan itu membuatnya tidak nyaman.



Ketika menyadari bahwa mejanya terlalu tinggi, tukang pijat itu menjatuhkan diri ke lantai untuk menurunkan posisinya, dan pada saat itu Andrew memuji bentuk tubuhnya.

"Dan saya berkata, 'Bukan urusan Anda'," kenang Gruenbaum. "Dan dia hanya menatap saya dengan tatapan mati dan berkata, 'Anda tidak bisa berbicara dengan saya seperti itu'," lanjut Gruenbaum menirukan ucapan Pangeran Andrew.

Gruenbaum mengatakan bahwa Andrew akan selalu telanjang kecuali handuk menutupi sebagian tubuhnya, dan sering melontarkan lelucon kasar dan bertanya kapan terakhir kali dia berhubungan seks.

"Setelah sesi pijat, dia mencoba memeluk saya tanpa gagal," ujarnya.

Andrew, lanjut dia, memintanya untuk tinggal di belakang untuk menonton film atau minum teh. Namun, tawaran itu ditolaknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)