Pilu, Ini Kata-kata Terakhir Rayan Saat di Dalam Sumur

Minggu, 06 Februari 2022 - 11:28 WIB
loading...
A A A
Dingin glasial telah mencengkeram wilayah pegunungan dan miskin ini, yang berada pada ketinggian sekitar 700 meter.

Ribuan orang telah berkumpul dan bahkan berkemah dalam solidaritas di sekitar lokasi dalam beberapa hari terakhir dan para penonton bertepuk tangan untuk menyemangati para penyelamat, menyanyikan lagu-lagu religi atau berdoa, serentak meneriakkan takbir "Allahu akbar."



Porosnya, yang lebarnya hanya 45 sentimeter, terlalu sempit untuk mencapai Rayan, dan pelebarannya dianggap terlalu berisiko — jadi penggerak tanah menggali lereng lebar ke bukit untuk mencapainya dari samping.

Operasi telah membuat lanskap menyerupai lokasi konstruksi. Ini melibatkan insinyur dan topografi, dan dibuat lebih kompleks dengan campuran tanah berbatu dan berpasir.

“Saya terus berharap anak saya akan keluar dari sumur hidup-hidup,” kata ayah Rayan kepada televisi publik 2M pada Jumat malam.

“Saya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dan mereka yang mendukung kami di Maroko dan di tempat lain,” imbuhnya.

Dia mengatakan pada awal minggu bahwa dia telah memperbaiki sumur ketika anak laki-laki itu jatuh.

Namun upaya itu berakhir tragis. Rayan dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang bertahan hidup selama empat hari. Istana kerajaan Maroko mengkonfirmasi bahwa Rayan telah meninggal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)