Rayan Bocah yang Jatuh ke Sumur Meninggal, Raja Maroko Ucapkan Belasungkawa

Minggu, 06 Februari 2022 - 09:47 WIB
loading...
Rayan Bocah yang Jatuh ke Sumur Meninggal, Raja Maroko Ucapkan Belasungkawa
Kamera memantau kondisi Rayan (insert) selama upaya penyelamatan yang disaksikan secara luas oleh masyarakat. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
RABAT - Maroko berduka. Rayan, bocah 5 tahun yang terperangkap selama empat hari di dalam sumur, meninggal. Istana kerajaan mengkonfirmasi langsung berita duka ini.

"Seorang bocah lelaki berusia 5 tahun yang terperangkap selama empat hari di sebuah sumur dalam di Maroko telah meninggal," kata istana kerajaan pada Sabtu seperti dilansir dari Al Araby, Minggu (6/2/2022).

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh pihak istana, Raja Maroko Mohammed VI menyampaikan belasungkawa kepada orang tua bocah itu.

“Raja Maroko Mohammed VI melakukan panggilan telepon ke Khaled Awram dan Wassima Khersheesh, orang tua Rayan, untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga atas kematian tragis bocah itu,” ungkap pernyataan istana Maroko.

Pihak kerajaan mengatakan bahwa Raja Mohammed VI dengan cermat mengikuti upaya penyelamatan oleh otoritas setempat.



"Menginstruksikan para pejabat untuk menggunakan segala cara yang diperlukan untuk menggali bocah itu keluar dari sumur dan mengembalikannya hidup-hidup kepada orang tuanya," kata kerajaan.

Raja Mohammed VI memuji para penyelamat atas kerja keras mereka dan masyarakat atas dukungan yang diberikan kepada keluarga Rayan.

Rayan berhasil ditarik keluar pada Sabtu malam oleh tim penyelamat setelah operasi panjang yang menarik perhatian dunia.

Seorang reporter Associated Press di tempat kejadian melihat bocah itu terbungkus selimut kuning setelah dia keluar dari terowongan yang digali khusus untuk penyelamatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)