Pakar Militer: Senjata Rusia Harus Dikirim ke Donbass Sekarang!

Rabu, 02 Februari 2022 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah senjata yang dapat menargetkan kendaraan lapis baja Ukraina. Hal ini akan meningkatkan kapabilitas yang sudah dimiliki DPR dan LPR.

Pakar Militer: Senjata Rusia Harus Dikirim ke Donbass Sekarang!


Sistem ini, termasuk peluncur peluru kendali anti-tank Khrizantema (ATGM), berbagai modifikasi dari Kornet ATGM, sistem Shturm-S, serta peluncur peluru kendali anti-tank portabel Fagot dan Metis.

Stasiun pengawasan artileri dan radar pengontrol tembakan, seperti sistem radar pelacak senjata Zoopark-1, dapat dikirim untuk melawan artileri Ukraina.

Pakar Militer: Senjata Rusia Harus Dikirim ke Donbass Sekarang!


Rintangan ranjau yang ada yang dibangun unit teknik DPR/LPR akan mendapat manfaat dari ranjau anti-personil dan anti-tank tambahan dari berbagai jenis. Ini akan memungkinkan terciptanya zona penghalang yang tidak dapat ditembus militer Ukraina.

“Kita memiliki alasan untuk percaya bahwa sistem pertahanan udara yang dikerahkan di republik yang memisahkan diri juga perlu ditingkatkan. Jika Moskow memutuskan untuk mengirim bantuan, kita mungkin bisa mengharapkan kedatangan rudal Pantsir-S dan sistem anti-pesawat, serta radar yang akan meningkatkan kemampuan pengawasan udara,” ungkap Khodarenok.

Pantsir perlu diintegrasikan dengan mulus ke dalam sistem kontrol, serta pengawasan radar dan alat pemrosesan data.

Republik Donbass juga dapat menerima sistem peperangan elektronik terbaru, termasuk yang paling canggih, seperti Krasukha. Ini akan mengganggu komunikasi dan mengganggu sistem komando dan kontrol di angkatan bersenjata Ukraina.

Bantuan militer kepada DPR dan LPR akan memiliki aspek penting lainnya. Selain mengirimkan senjata baru, Rusia dapat membantu memperbaiki dan menyempurnakan peralatan yang sudah dimiliki republik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)