Omicron Menyapu Dunia, Kota-kota Ini Batalkan Pesta Malam Tahun Baru

Minggu, 26 Desember 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
"Karena lonjakan kasus Covid, kami telah mengambil keputusan sulit untuk membatalkan acara NYE kami di Trafalgar Square," bunyi tweet dari akun terverifikasi Khan.

"Keamanan semua warga London harus didahulukan," tegasnya.

Sebuah pernyataan yang dilampirkan pada tweet tersebut mengatakan bahwa perayaan itu diharapkan menjadi tuan rumah bagi 6.500 orang di Trafalgar Square.

"Sebaliknya, sebuah program akan disiarkan pada tengah malam di BBC One," kata Khan.



NEW DELHI
Pemerintah wilayah persatuan India Delhi, yang meliputi ibu kota nasional New Delhi, telah mengumumkan larangan semua pertemuan sosial, budaya, politik dan festival sampai pemberitahuan lebih lanjut karena peningkatan kasus COVID-19, lapor Biro CNN New Delhi.

"Semua pejabat harus memastikan bahwa tidak ada acara/pertemuan/jemaat budaya yang diadakan untuk merayakan Natal atau Tahun Baru di wilayah tersebut," menurut perintah pemerintah Delhi.

Bar dan restoran akan diizinkan beroperasi hanya dengan kapasitas 50%.

PARIS
Paris telah membatalkan pertunjukan kembang api tradisionalnya di atas Champs-Elysees Avenue untuk menyambut Tahun Baru karena gelombang virus Corona yang baru.

"(Pesta) kembang api tidak akan berlangsung, dan sayangnya tidak akan ada set DJ," kata kantor Wali Kota kepada AFP dalam sebuah laporan di France24.com.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)