Akun TikTok Ini Sebut 20 dan 25 Desember 2021 Ada Peristiwa yang Mengubah Dunia

Minggu, 05 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
A A A
“Negara-negara lain menyukai ide ini dan ini memulai percikan besar dalam menyatukan negara-negara besar,” akun ThatOneTimeTraveler menjelaskan.

Dan pada tahun 2024, sesuai tanggal yang dicatat oleh sang penjelajah waktu, sebuah bunker berusia 35.000 tahun tampaknya akan "ditemukan."

Bunker yang seharusnya berlokasi di Argentina, memiliki banyak rahasia di dalamnya, seperti zaman kuno, teknologi, kode tersembunyi, dan banyak lagi.

Tanggal yang menarik untuk diingat, menurut pengguna TikTok ini, adalah 20 Agustus 2022.



“Langit di seluruh Bumi akan menjadi warna hijau cerah. Alasan langit berubah menjadi hijau adalah karena sebuah planet yang tidak terlalu jauh dari Bumi meledak yang penuh dengan bebatuan hijau," kata akun itu.

“Langit hijau berlangsung selama sekitar 5 jam kemudian perlahan memudar,” sambungnya.

TikToker itu juga mengklaim bahwa pada tahun 2022, Los Angeles Lakers akan mengalahkan Brooklyn Nets di game ke-7.

Ini bukanlah pertama kalinya seseorang mengaku sebagai penjelajah waktu. Sebelumnya seorang yang mengaku penjelajah waktu dari tahun 2030 mengklaim bahwa dia memiliki "bukti" X-ray dari perangkat yang ditanamkan di tangannya yang bersikeras membantunya melompati dimensi untuk "misi rahasia."

Penjelajah waktu gadungan, yang menyebut dirinya Noah, mengatakan gadget itu dimasukkan sebelum dia kembali ke masa lalu dan mengaku terjebak di tahun yang salah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)