Pria Ini Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000, Bawa Foto Los Angeles Tenggelam

loading...
Pria Ini Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000, Bawa Foto Los Angeles Tenggelam
Edward, pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 5000 menunjukkan foto yang dia klaim kondisi Los Angeles yang tenggelam nantinya. Foto/ApexTV via The Mirror
LOS ANGELES - Seorang pria mengaku sebagai "penjelajah waktu dari tahun 5000". Dia mengeklaim kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS), nantinya berada di bawah air karena perubahan iklim dan dia juga mengeklaim memiliki bukti foto.

Pria itu, yang hanya dikenal sebagai Edward, mengatakan kepada ApexTV bahwa dia adalah bagian dari eksperimen perjalanan waktu yang sangat rahasia pada tahun 2004 dan dikirim 3.000 tahun ke masa depan.

Baca juga: Tokoh Militet Top Australia Sebut AS Bisa Kalah Perang Lawan China

Menurutnya, ketika dia tiba di masa depan, dia disuguhi pemandangan Los Angeles yang tenggelam oleh genangan air yang besar.



Edward mengatakan dia telah bekerja di Los Angeles di sebuah laboratorium, ketika dia mengatakan dia diberi tugas untuk pergi ke masa depan dan mengambil foto.

Dalam video itu wajahnya disamarkan dan suaranya terdistorsi saat dia menceritakan kisahnya. Hal itu diklaim untuk melindungi identitasnya.

"Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang," katanya dalam siaranApexTV, channelyang dikenal menyuguhkan teori-teori konspirasi.

"Saya muncul ke 'tempat'. Itu luar biasa," katanya lagi, yang dikutip dari The Mirror, Kamis (29/7/2021).

"Saya berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan, tentu saja, semuanya terbuat dari kayu. Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top