Pria Ini Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000, Bawa Foto Los Angeles Tenggelam

Jum'at, 30 Juli 2021 - 04:02 WIB
loading...
Pria Ini Klaim Penjelajah Waktu dari Tahun 5000, Bawa Foto Los Angeles Tenggelam
Edward, pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 5000 menunjukkan foto yang dia klaim kondisi Los Angeles yang tenggelam nantinya. Foto/ApexTV via The Mirror
A A A
LOS ANGELES - Seorang pria mengaku sebagai "penjelajah waktu dari tahun 5000". Dia mengeklaim kota Los Angeles, Amerika Serikat (AS), nantinya berada di bawah air karena perubahan iklim dan dia juga mengeklaim memiliki bukti foto.

Pria itu, yang hanya dikenal sebagai Edward, mengatakan kepada ApexTV bahwa dia adalah bagian dari eksperimen perjalanan waktu yang sangat rahasia pada tahun 2004 dan dikirim 3.000 tahun ke masa depan.



Menurutnya, ketika dia tiba di masa depan, dia disuguhi pemandangan Los Angeles yang tenggelam oleh genangan air yang besar.

Edward mengatakan dia telah bekerja di Los Angeles di sebuah laboratorium, ketika dia mengatakan dia diberi tugas untuk pergi ke masa depan dan mengambil foto.

Dalam video itu wajahnya disamarkan dan suaranya terdistorsi saat dia menceritakan kisahnya. Hal itu diklaim untuk melindungi identitasnya.

"Saya akan menceritakan sebuah kisah yang akan membuat Anda takjub dan Anda akan tercengang," katanya dalam siaranApexTV, channelyang dikenal menyuguhkan teori-teori konspirasi.

"Saya muncul ke 'tempat'. Itu luar biasa," katanya lagi, yang dikutip dari The Mirror, Kamis (29/7/2021).

"Saya berdiri di atas panggung kayu besar. Bukan hanya saya, rumah, bangunan, tentu saja, semuanya terbuat dari kayu. Dan setelah itu, saya menyadari bahwa itu adalah kota yang sama, Los Angeles, tetapi di bawah air."

Edward juga mengaku telah berbicara dengan orang-orang yang tinggal di sana, yang mengatakan kepadanya bahwa banjir terjadi karena pemanasan global.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)