Akun TikTok Ini Sebut 20 dan 25 Desember 2021 Ada Peristiwa yang Mengubah Dunia

Minggu, 05 Desember 2021 - 12:27 WIB
loading...
Akun TikTok Ini Sebut 20 dan 25 Desember 2021 Ada Peristiwa yang Mengubah Dunia
Akun Tiktok yang mengaku penjelajah waktu memperingatkan sejumlah peristiwa yang mengubah dunia akan terjadi tanggal-tanggal tertentu. Foto/theworldnews.net
A A A
WASHINGTON - TikToker yang mengaku sebagai penjelajah waktu telah menjadi viral dengan wawasan mereka tentang apa yang terjadi di dunia dalam empat tahun ke depan. Ia dengan liar mengklaim tentang peristiwa yang mengubah dunia yang akan segera datang.

Akun TikTok ThatOneTimeTraveler baru seminggu lalu dibuat dengan tulisan di bio mengklaim sebagai penjelajah waktu. Meski begitu, akun berhasil menyita perhatian lewat postingannya memberi tahu tanggal tentang peristiwa yang akan datang dan salah satunya dalam beberapa minggu.

Postingan terbaru pengguna TikTok itu berhasil mengklaim 1,2 juta pengikut dari dua tanggal penting untuk diingat pada Desember 2021.

Menurut akun ThatOneTimeTraveler, tanggal yang harus diperhatikan adalah 20 Desember dan 25 Desember.

“20 Desember - 8 Manusia menerima kekuatan super dari gelombang energi matahari. 25 Desember (Hari Natal) – Sesuatu yang besar akan terjadi pada hari ini yang mengejutkan dunia, dan mengubah cara hidup manusia selamanya,” bunyi postingan itu seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (5/12/2021).

Sang penjelajah waktu mengklaim dalam postingan TikTok sebelumnya bahwa hari besar diingat selama berabad-abad, dan mengubah cara manusia hidup.



“Ini akan membuktikan 100% bahwa saya adalah seorang penjelajah waktu nyata, jangan lupa tanggalnya,” klaim akun ThatOneTimeTraveler.

Baca juga: Tunjukkan Foto Futuristik, Pria Ini Mengaku Penjelajah Waktu

Selain itu, akun penjelajah waktu itu mengklaim bahwa negara-negara yang dikenal sebagai Swedia, Norwegia, Inggris, dan Finlandia akan bersatu bersama pada tahun 2027 menciptakan pembangkit tenaga listrik besar-besaran.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2422 seconds (11.97#12.26)