Hilang 18 Hari di Australia, Gadis 4 Tahun Ditemukan dalam Kondisi Mengejutkan

Rabu, 03 November 2021 - 09:56 WIB
loading...
A A A
"Keluarga kami utuh kembali," tulis Ellie Smith, ibu Cleo di Instagram.

Polisi mengatakan pria yang ditahan tidak memiliki hubungan dengan keluarga Smith.

"Kami akan berbicara lebih banyak tentang penyelamatan Cleo seiring berjalannya waktu," ujar Wakil Komisaris Blanch.

Pihak berwenang menawarkan hadiah USD750.000 untuk informasi tentang keberadaan Cleo.

Perdana Menteri (PM) Australia Scott Morrison yang sekarang sedang dalam perjalanan pulang setelah berada di Skotlandia untuk menghadiri KTT iklim COP26, mencuit bahwa itu adalah, "Berita yang luar biasa dan melegakan."

Keluarga Cleo berada di malam pertama liburan mereka di bumi perkemahan Quobba Blowholes ketika bocah itu hilang antara pukul 01:30 dan 06:00 pada 16 Oktober 2021.

Tempat terpencil di Macleod berjarak sekitar 900 km utara Perth menjadi daya tarik turis di Coral Coast yang terkenal dengan pemandangan laut yang berangin, gua laut, dan laguna.

Cleo telah tidur di kasur udara di sebelah ranjang adik perempuannya. Ketika ibunya, yang telah tidur di kamar kedua tenda, bangun di pagi hari, Cleo sudah pergi dan pintu tenda terbuka.

Hilangnya bocah itu secara misterius memicu pencarian udara, darat dan laut yang luas. Sumber daya polisi tambahan dikirim ke lokasi itu dari ibu kota negara bagian, Perth.

Kasus ini menarik perhatian internasional, dan ada laporan pemburu hadiah telah melakukan perjalanan ke wilayah tersebut untuk bergabung dalam pencarian setelah hadiah uang tunai ditawarkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)