Viral, Kisah Pekerja Seks dengan Klien Pria Penyandang Disabilitas

Kamis, 28 Oktober 2021 - 15:44 WIB
loading...
Viral, Kisah Pekerja Seks dengan Klien Pria Penyandang Disabilitas
Olive Pearl, seorang pekerja seks, bersama kliennya Gavin Thorneycroft, seorang pria penyandang disabilitas. Foto/SWNS
A A A
MELBOURNE - Seorang perempuan pekerja seks yang memiliki klien pria penyandang disabilitas membagikan kisah mereka untuk mematahkan stigma tentang kehidupan intim komunitas berkebutuhan khusus. Kisahnya yang dibagikan di TikTok tersebut menjadi viral dengan ditonton lebih dari 1 juta kali.

Olive Pearl (30) melihat Gavin Thorneycroft (32) yang hidup dengan cerebral palsy, seminggu sekali. Sekarang, mereka berbagi video yang berbicara tentang sesi "beruap" mereka di media sosial.



Pasangan yang berbasis di Melbourne, yang kini juga berteman baik, menunjukkan bagaimana mereka terhubung secara intim.
Mereka ingin konten mereka mendorong orang lain untuk lebih berpikiran terbuka dan memahami tentang kebutuhan seks bagi penyandang disabilitas.

Olive, yang pindah ke Australia dari Hamburg di Jerman, pertama kali mulai bekerja di industri seks saat berusia 18 tahun. Sejak itu, dia bekerja terus menerus sebagai pekerja seks.

"Gavin hanyalah pria biasa-dengan hasrat seksual yang sama seperti orang lain," kata Olive.

"Ketika saya menghabiskan waktu bersamanya, saya tidak melihatnya berbeda dengan klien lain."

"Kami hanya perlu sedikit inventif dengan posisi kami untuk memastikan itu nyaman baginya-ayunan seks bagus untuk itu—tapi hanya itu."

"Saya merasa istimewa bahwa Gavin cukup mempercayai saya untuk memuaskan kebutuhannya secara seksual. Kami sekarang berteman baik, dan kami selalu bersenang-senang bersama."

Gavin, yang tidak dapat bekerja karena kondisinya, mengatakan: "Berhubungan seks membuat saya merasa normal, tetapi sulit untuk menemukan pekerja seks yang mendapatkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)