Skandal Seks Raja Juan Carlos: Ini Deretan di Antara 5.000 Wanita yang Ditidurinya

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:25 WIB
loading...
A A A
Barbara Rey pernah menjadi kandidat Miss World dari Spanyol tahun 1971. Dia kemudian berubah menjadi aktris.

Dia diberitakan telah menerima pembayaran uang tunai untuk memastikan dia tetap diam tentang percintaannya yang sudah berlangsung lama dengan Raja Juan Carlos.

Berita itu awalnya diterbitkan OKDIARIO dan segera dikutip oleh media Spanyol lainnya. Menurut laporan tersebut, pembayaran itu menjadi masalah karena uangnya dari pembayar pajak Spanyol yang mestinya dihabiskan untuk memerangi terorisme dan kejahatan terorganisir di negara itu.

5. Putri Italia Maria Gabriela de Saboya

Putri Maria Gabriella asal Savoy adalah putri tengah dari raja terakhir Italia, Umberto II, dan Marie José dari Belgia.

Selain sederet wanita itu, muncul juga nama Putri Diana—mantan istri Pangeran Charles dari Inggris—yang tewas dalam kecelakaan tragis beberapa tahun silam.

Mendiang Putri Diana, semasa hidup, pernah menyangkal telah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, tetapi mengakui bahwa Juan Carlos mempesona.

Juan Carlos memerintah sebagai Raja Spanyol dari 1975 hingga 2014 ketika dia turun takhta demi putranya Felipe VI.

Pria berusia 83 tahun itu meninggalkan Spanyol ke Abu Dhabi pada Agustus tahun lalu setelah jaksa Swiss membuka penyelidikan atas rekening bank yang diduga disimpannya di "surga pajak".

Buku yang ditulis Martinez Ingles menjuluki mantan raja itu sebagai pecandu seks dan mengatakan dia memiliki ratusan hubungan terlarang bahkan setelah menikah dengan istrinya; Ratu Sofia, pada tahun 1962.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)