Skandal Seks Raja Juan Carlos: Ini Deretan di Antara 5.000 Wanita yang Ditidurinya

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:25 WIB
loading...
Skandal Seks Raja Juan Carlos: Ini Deretan di Antara 5.000 Wanita yang Ditidurinya
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang mengasingkan diri di Abu Dhabi. Dia disebut memiliki gairah seks yang meledak-ledak dan pernah meniduri hampir 5.000 wanita selama menjadi raja. Foto/REUTERS
A A A
MADRID - Sebuah biografi mengungkap bahwa Juan Carlos , selama menjadi raja Spanyol , pernah berselingkuh atau meniduri hampir 5.000 wanita. Biografi itu memperkuat kesaksian mantan kepala polisi setempat bahwa Carlos disuntik hormon wanita oleh intelijen untuk mengendalikan gairah seksnya yang meledak-ledak.

Penyuntikan horman wanita dan penghambat testosteron ini merupakan informasi terbaru yang diungkap mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo, dalam sidang Parlemen pekan lalu.

Villarejo juga membongkar tempat pengasingan mantan raja itu, yakni di sebuah hotel mewah di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.



Villarejo saat ini diadili dalam kasus pemerasan. "[Pusat Intelijen Nasional (CNI)] menyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan libidonya karena dianggap sebagai masalah negara, bahwa dia sangat terangsang," katanya.

Intelijen melakukan hal itu karena libido sang raja saat itu dianggap akan menimbulkan masalah bagi negara.

Berita tentang libido mantan raja yang dipermalukan bukanlah hal baru. Itu terjadi setelah seorang penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles menulis sebuah buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers".

Buku itu mengungkap bukti sejarah seksualnya dan menggambarkan mantan raja itu sebagai pecandu seks yang merajalela.

Juan Carlos sendiri telah memiliki istri, yakni Ratu Sofia. Perselingkuhannya dengan hampir 5.000 wanita itu, di antaranya terjadi selama pernikahannya dengan Ratu Sofia.

Mengutip laporan The Times, berikut deretan sebagian wanita yang pernah ditiduri mantan raja pecandu seks tersebut:

1. Filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen

Corinna Larsen telah mengatakan kepada pengadilan di Madrid tentang momen mengerikan ketika dia mengeklaim kepala dinas intelijen Spanyol mengancamnya dan anak-anaknya atas perintah Raja Juan Carlos.

Corinna Larsen mengatakan kepada pengadilan bahwa Félix Sanz Roldán—saat itu menjabat direktur CNI—bertemu dengannya di London setelah hubungannya dengan raja berakhir untuk memperingatkannya bahwa jika dia tidak mengikuti instruksinya, dia tidak dapat menjamin keselamatannya. Sejak itu, dia kembali ke rumahnya di Swiss.

2. Penyanyi Spanyol Sara Montiel

María Antonia Abad Fernández MML, yang dikenal secara profesional sebagai Sara Montiel atau Sarita Montiel, adalah seorang penyanyi dan aktris Spanyol.

Dia telah disebut ikon seksual, feminis, dan gay untuk Francoist Spanyol. Montiel lahir di Campo de Criptana di wilayah Castile–La Mancha pada tahun 1928 dan meninggal di Madrid pada 8 April 2013.

3. Pengasuh asal Belgia, Liliane Sartiau

Dia ikut masuk dalam deretan ribuan wanita yang pernah ditiduri Raja Juan Carlos. Dari hubungan terlarang ini lahir anak bernama Ingrid.

Pada 2015, Ingrid menggugat ayah biologisnya itu ke pengadilan Spanyol. Tetapi surat perintah pembungkaman dikeluarkan atas dasar "ketidaktergangguan hukum" raja di bawah hukum Spanyol.

4. Kandidat Miss World, Barbara Rey

Barbara Rey pernah menjadi kandidat Miss World dari Spanyol tahun 1971. Dia kemudian berubah menjadi aktris.

Dia diberitakan telah menerima pembayaran uang tunai untuk memastikan dia tetap diam tentang percintaannya yang sudah berlangsung lama dengan Raja Juan Carlos.

Berita itu awalnya diterbitkan OKDIARIO dan segera dikutip oleh media Spanyol lainnya. Menurut laporan tersebut, pembayaran itu menjadi masalah karena uangnya dari pembayar pajak Spanyol yang mestinya dihabiskan untuk memerangi terorisme dan kejahatan terorganisir di negara itu.

5. Putri Italia Maria Gabriela de Saboya

Putri Maria Gabriella asal Savoy adalah putri tengah dari raja terakhir Italia, Umberto II, dan Marie José dari Belgia.

Selain sederet wanita itu, muncul juga nama Putri Diana—mantan istri Pangeran Charles dari Inggris—yang tewas dalam kecelakaan tragis beberapa tahun silam.

Mendiang Putri Diana, semasa hidup, pernah menyangkal telah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, tetapi mengakui bahwa Juan Carlos mempesona.

Juan Carlos memerintah sebagai Raja Spanyol dari 1975 hingga 2014 ketika dia turun takhta demi putranya Felipe VI.

Pria berusia 83 tahun itu meninggalkan Spanyol ke Abu Dhabi pada Agustus tahun lalu setelah jaksa Swiss membuka penyelidikan atas rekening bank yang diduga disimpannya di "surga pajak".

Buku yang ditulis Martinez Ingles menjuluki mantan raja itu sebagai pecandu seks dan mengatakan dia memiliki ratusan hubungan terlarang bahkan setelah menikah dengan istrinya; Ratu Sofia, pada tahun 1962.

Buku itu mengeklaim bahwa dia memiliki 62 kekasih dalam satu periode enam bulan saja, dan selama "periode penuh gairah" antara tahun 1976 dan 1994, raja telah tidur dengan 2.154 wanita.

Pakar keluarga kerajaan Spanyol Pilar Eyre telah menguatkan klaim Martinez Ingles bahwa mantan raja itu berusaha meniduri Putri Diana, dengan mengatakan Juan Carlos melakukan taktil pada Diana ketika dia baru berusia 25 tahun.

Seorang juru bicara Keluarga Kerajaan Spanyol menolak mengomentari laporan tentang skandal seks Juan Carlos.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)