Skandal Seks Raja Juan Carlos: Ini Deretan di Antara 5.000 Wanita yang Ditidurinya

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:25 WIB
loading...
A A A
1. Filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen

Corinna Larsen telah mengatakan kepada pengadilan di Madrid tentang momen mengerikan ketika dia mengeklaim kepala dinas intelijen Spanyol mengancamnya dan anak-anaknya atas perintah Raja Juan Carlos.

Corinna Larsen mengatakan kepada pengadilan bahwa Félix Sanz Roldán—saat itu menjabat direktur CNI—bertemu dengannya di London setelah hubungannya dengan raja berakhir untuk memperingatkannya bahwa jika dia tidak mengikuti instruksinya, dia tidak dapat menjamin keselamatannya. Sejak itu, dia kembali ke rumahnya di Swiss.

2. Penyanyi Spanyol Sara Montiel

María Antonia Abad Fernández MML, yang dikenal secara profesional sebagai Sara Montiel atau Sarita Montiel, adalah seorang penyanyi dan aktris Spanyol.

Dia telah disebut ikon seksual, feminis, dan gay untuk Francoist Spanyol. Montiel lahir di Campo de Criptana di wilayah Castile–La Mancha pada tahun 1928 dan meninggal di Madrid pada 8 April 2013.

3. Pengasuh asal Belgia, Liliane Sartiau

Dia ikut masuk dalam deretan ribuan wanita yang pernah ditiduri Raja Juan Carlos. Dari hubungan terlarang ini lahir anak bernama Ingrid.

Pada 2015, Ingrid menggugat ayah biologisnya itu ke pengadilan Spanyol. Tetapi surat perintah pembungkaman dikeluarkan atas dasar "ketidaktergangguan hukum" raja di bawah hukum Spanyol.

4. Kandidat Miss World, Barbara Rey
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)