Kisah Perjuangan Mia Khalifa Menghapus Citranya sebagai Bintang Film Dewasa

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 09:26 WIB
loading...
A A A
Pendakiannya di industri ini cepat, dan menampilkan video kontroversial di mana dia mengenakan jilbab dalam sebuah adegan. Ancaman pembunuhan dari kelompok ISIS pun muncul, dan Khalifa memutuskan untuk keluar dari industri film dewasa. Dia sekarang mengacu pada periode hidupnya sebagai "kekeliruan dalam penilaian" yang tidak pernah dimaksudkan untuk bertahan lama.

“Saya naif, rentan, dan mudah dibentuk. Sangat mudah membicarakan sesuatu, terutama jika itu oleh seorang pria,” katanya.

Sekarang Khalifa berbicara tentang pengalamannya di industri film dewasa dan jalan yang membawanya ke sana. Dia menjadi influencer dan pembuat konten vokal tentang eksploitasi yang dia alami dan berharap ceritanya dapat melindungi wanita lain dari hal yang sama.

"Apa yang bisa saya ambil dari ini adalah melindungi wanita lain dan menjadi kisah peringatan,” kata Khalifa.

Lahir di Lebanon, Khalifa dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2001. Mereka menetap di Montgomery County, di mana Khalifa mengatakan dia berjuang untuk menyesuaikan diri, terutama setelah serangan teroris 11 September 2001 atau serangan 9/11.

"Saya berusaha keras untuk menjadi putih begitu lama," katanya.

“Semua bendera merah kecil yang mengarah pada rasisme yang terinternalisasi, yang tidak saya selesaikan sampai saya menjalani terapi pada usia 25 tahun. Tumbuh di daerah seperti itu sulit bagi seseorang yang berasal dari Timur Tengah. Pandangan Amerika tentang orang-orang Timur Tengah berubah total setelah 9/11," paparnya.

Belajar di sekolah menengah itu sulit bagi Khalifa, yang kurang percaya diri dan berjuang melawan "harga diri" yang rendah.

“Saya kelebihan berat badan dan saya tidak punya banyak teman. Saya tidak terlihat seperti orang lain yang ada di sekitar saya dan itu membawa saya ke dalam hubungan yang seharusnya tidak saya masuki. Dan itulah langkah-langkah yang membawa saya ke industri dewasa," katanya.

Khalifa hanya menghasilkan USD1.000 per adegan, atau total USD12.000, untuk film-film yang dia bintangi. Hari ini video-video itu telah menghasilkan jutaan dollar AS, tetapi karena kontrak yang dia tandatangani, Khalifa tidak menghasilkan uang di backend.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)