Kisah Perjuangan Mia Khalifa Menghapus Citranya sebagai Bintang Film Dewasa

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 09:26 WIB
Kisah Perjuangan Mia Khalifa Menghapus Citranya sebagai Bintang Film Dewasa
Mia Khalifa, mantan bintang film dewasa warga Amerika Serikat-Lebanon. Foto/Istagram/@miakhalifa
A A A
WASHINGTON - Mia Khalifa , 28, wanita kelahiran Lebanon, pernah membuat heboh di masa lalu karena beradegan film dewasa dengan mengenakan jilbab. Sekarang, dia malu dan menceritakan perjuangannya dalam menghapus citra kelamnya itu.

Menurut wanita yang sekarang tinggal di Amerika Serikat ini, citranya sebagai bintang film dewasaseperti sesuatu yang dibawa setiap hari. Dia tidak bisa kembali, dia tidak bisa mengubah jalannya sendiri.

Baca juga: Putri Mahkota Amalia Boleh Nikahi Wanita dan Bisa Menjadi Ratu Belanda

Namun, dia bangkit dengan terlibat dalam pekerjaan pribadi untuk belajar dan tumbuh. Dia mengaku terinspirasi oleh pembuat konten seperti BeirutbyDyke, TaniaSafi, Medea.Azouri, MyriamBulous dan AsinjustAndrea—orang-orang yang tinggal di Beirut, Lebanon, yang berjuang untuk memberdayakan perempuan di Timur Tengah.

Aktivisme mereka menginspirasi Khalifa untuk terus bergerak maju.

“Gambar pantat dan foto imut saya bukanlah yang terpenting, tetapi itulah yang disukai penggemar saya, dan itu membantu menghasilkan lebih banyak orang,” kata Khalifa.



“Jika saya dapat menjelaskan hal-hal yang penting bagi saya dan hal-hal yang harus kita perhatikan di dunia, itu adalah tanggung jawab saya. Saya tidak pantas mendapatkan platform jika bukan itu yang saya lakukan," paparnya kepada Yahoo Life yang dilansir Jumat (15/10/2021).

Di usianya yang sudah 28 tahun, dia melihat kembali dirinya yang lebih muda, dia melihat seorang wanita yang berjuang dengan percaya diri.

“Saya mencari orang lain untuk memberi nilai pada diri saya sendiri. Saya mencari validasi di setiap celah yang saya bisa, tanpa benar-benar melakukan pekerjaan internal,” katanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1179 seconds (10.55#12.26)