Jadi Tuan Rumah Pesta Seks Para ABG, Ibu Ini Dijebloskan ke Penjara

Kamis, 14 Oktober 2021 - 05:41 WIB
loading...
A A A
Selama periode delapan bulan dari 2020 hingga awal tahun ini, O'Connor diduga menjadi tuan rumah beberapa pesta seks untuk putra dan teman-temannya dan menekan mereka yang hadir untuk merahasiakan pesta tersebut.

"Dia menyatakan jika ada yang diberitahu dia bisa masuk penjara," bunyi dokumen fakta pengadilan.

Salah satu daftar tuduhan dalam dokumen mengatakan seorang gadis 14 tahun yang berbicara tentang pesta tersebut diancam dengan pembalasan yang akan mencakup orang-orang yang menyebarkan desas-desus tentangnya.

Di salah satu pesta, O'Connor memberikan seorang anak laki-laki sebuah kondom dan mendorongnya ke sebuah ruangan di mana seorang gadis pemabuk berusia 14 tahun berbaring di tempat tidur.

"[Gadis itu] takut, lari dan mengunci diri di kamar mandi," bunyi dokumen pengadilan.

Di pesta lain, O'Connor mengantar seorang anak laki-laki ke sebuah ruangan dengan seorang gadis mabuk lalu pergi. Gadis itu, menurut jaksa, diduga diserang.

Gadis itu kemudian menemui O'Connor karena meninggalkannya sendirian dalam keadaan sangat mabuk.

“Seperti mengapa Anda suka, lakukan itu?” kata gadis itu. "Seperti, kamu tahu apa yang akan dia lakukan pada saya."

Pada Oktober 2020, O'Connor menyewa sebuah rumah di Santa Clara, yang terletak di pusat Silicon Valley, untuk anak-anak—yang melaporkan kerusakan rumah sebesar USD9.000 di sekitar properti.

Menurut jaksa, selama pertemuan di bawah umur, seorang gadis patah jari kelingking dan seorang anak laki-laki mengalami gegar otak ketika beberapa remaja mengendarai mobil O'Connor di tempat parkir sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)