Jadi Tuan Rumah Pesta Seks Para ABG, Ibu Ini Dijebloskan ke Penjara

loading...
Jadi Tuan Rumah Pesta Seks Para ABG, Ibu Ini Dijebloskan ke Penjara
Shannon OConnor, 47, Ibu asal California, AS, ditangkap polisi karena menjadi tuan rumah pesta seks para remaja belasan tahun. Foto/County of Santa Clara Office of the District Attorney
CALIFORNIA - Seorang Ibu asal California, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi dan dijebloskan ke penjara karena menjadi tuan rumah pesta seks liar untuk para anak baru gede (ABG) berusia belasan tahun.

Jaksa setempat mengatakan Shannon O'Connor menyerahkan minuman keras dan kondom kepada para remaja, dan bahkan menonton saat mereka melakukan tindakan seks.

Baca juga: Gituan dengan Siswa, Guru Perempuan Ini Hamil dan Ditangkap Polisi

Menurut dokumen pengadilan, sebagaimana dikutip dari New Yok Post, Kamis (14/10/2021) Shannon O'Connor diduga menonton dan tertawa di kamar tidur sementara seorang remaja laki-laki mabuk tinggi dan melakukan tindakan seks terhadap gadis yang merupakan teman putranya yang saat itu berusia 15 tahun.



Ibu berusia 47 tahun itu merahasiakan pesta seks tersebut dari orang tua lain dan bahkan suaminya, sementara anak-anak berusia 14 dan 15 tahun menjadi sangat mabuk sehingga mereka muntah, tidak dapat berdiri, dan jatuh pingsan.

"Butuh banyak anak pemberani untuk maju dan mengungkap kasus yang sangat mengganggu ini," kata jaksa Jeff Rosen, dalam sebuah pernyataan.

“Sebagai orang tua, saya kaget. Sebagai (Jaksa Distrik Santa Clara), saya bertekad untuk meminta pertanggungjawaban orang dewasa yang membahayakan anak-anak sepenuhnya kepada hukum dan komunitas kita.”

O'Connor, juga dikenal sebagai Shannon Bruga, ditangkap di Idaho tempat dia sekarang tinggal.

Jaksa berencana untuk mengekstradisi dia ke Golden State (California) untuk menghadapi 39 tuduhan kriminal.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top