Eks Sekretaris Pers Trump: Jared Kushner-Ivanka Presiden dan Ibu Negara Bayangan

Rabu, 06 Oktober 2021 - 22:09 WIB
loading...
A A A
Namun, dia mengklaim bahwa ketika segalanya menjadi sangat sulit, dia dan putri tertua Donald Trump akan tiba-tiba menghilang saat liburan.



Dalam penuturan Stephanie Grisham, penasihat Gedung Putih Ivanka Trump adalah "otak" pasangan itu. Menurutnya, pembantu Donald Trump telah menyebut putrinya sebagai "sang putri".

"Ivanka sangat, dia sangat mengontrol citranya, dia sangat terkontrol dalam apa yang dia lakukan, dia sangat tenang, yang tidak seperti ayahnya, dan saya pikir dia yang lebih pintar," tutur Grisham.

Stephanie Grisham menawarkan lebih banyak bocoran tentang pasangan yang berkuasa dalam memoar barunya setebal 352 halaman itu.

Menurutnya, Ivanka dan Jared mencoba menyindir pertemuan Donald dan Melania Trump dengan Ratu Elizabeth II saat kunjungan kenegaraan Trump ke Inggris pada Juni 2019.

Mereka konon melakukan upaya serupa selama perjalanan kenegaraan Trump Februari 2020 ke India di mana ia bertemu dengan Perdana Menteri Narendra Modi.



“Mereka terlibat dalam tur seperti yang diberikan Modi kepada mantan presiden dan ibu negara dan di sana mereka, Anda tahu, mereka selalu ada di sana dan itu benar-benar tidak pantas dan itu akan membuat Nyonya Trump kesal karena dia adalah pengikut setia dalam hal protokol,” klaim Grisham.

Dia juga mencatat bahwa tidak ada yang bisa menghentikan pasangan yang disebutnya haus kekuasaan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)