Viral! Wanita Robek-robek Iklan LGBTQ dan Pergaulan Bebas di Kereta New York

Jum'at, 24 September 2021 - 16:52 WIB
loading...
Viral! Wanita Robek-robek Iklan LGBTQ dan Pergaulan Bebas di Kereta New York
Wanita merobek iklan aplikasi OKCupid yang mempromosikan LGBTQ, pergaulan bebas dan aborsi di kereta bawah tanah New York, Amerika Serikat. Foto/twitter
A A A
NEW YORK - Seorang wanita tak dikenal di kereta bawah tanah New York City terekam video merobek iklan yang mempromosikan gaya hidup LGBTQ (lesbian, gay, bisexual, transgender, dan questioning), pergaulan bebas dan aborsi.

Aksi viral itu pun menuai tepuk tangan dan kritik di media sosial. Video dari insiden tersebut beredar di dunia maya pada Rabu dan Kamis (23/9/2021).



Terlihat wanita tersebut merobek iklan provokatif untuk aplikasi kencan OKCupid. "Semua ini menjijikkan, semua ini menjijikkan," ujar dia kepada penumpang lain di dalam kereta yang sedang melaju.



"Saya tidak tahu, untuk anak-anak melihat ini, apakah itu boleh?" tanya dia.



Teman penumpang yang merekam kata-kata itu menjawab, "Tidak, itu salah" saat wanita itu menambahkan, "Ini propaganda. Itu mempengaruhi generasi berikutnya. Saya tidak tahu mengapa, seperti, tidak ada yang melihat ini. Ini menjijikkan.”



Seorang pria setuju, menyebut iklan itu "desensitization" sementara penumpang lain mengatakan mereka "menormalkan" perilaku abnormal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)