Biden Tertidur Saat Bertemu PM Inggris di Gedung Putih, Wartawan Langsung Disuruh Pergi

Kamis, 23 September 2021 - 00:15 WIB
loading...
Biden Tertidur Saat Bertemu PM Inggris di Gedung Putih, Wartawan Langsung Disuruh Pergi
Presiden AS Joe Biden tertidur saat PM Inggris Boris Johnson sedang bicara di Ruang Oval, Gedung Putih, Washington. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menjamu Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson di Gedung Putih tak lama setelah pertemuan Majelis Umum PBB.

Pada pertemuan di Ruang Oval Gedung Putih, mereka menekankan bagaimana kemitraan Inggris-AS "tak tertandingi dalam skala dan keteguhannya."

Keduanya juga membahas pakta pertahanan AUKUS, perjalanan bebas warga Inggris yang sudah divaksinasi ke AS, perubahan iklim, dan pendidikan anak perempuan.



Namun staf Gedung Putih tiba-tiba menginterupsi pertemuan antara perdana menteri Inggris dan presiden AS di Ruang Oval dengan meneriaki Boris Johnson ketika mereka mencoba mengeluarkan para wartawan dari ruangan.



Ketika Johnson mencoba menyelesaikan perkataannya, dengan mengulangi kata "Itu dia…" beberapa kali, staf Gedung Putih mulai mengeluarkan para jurnalis yang berkumpul di Ruang Oval.



Para staf Gedung Putih dengan gigih dan agak keras berterima kasih kepada para wartawan atas pekerjaan mereka.

Johnson menjadi sedikit bingung (siapa yang tidak akan?) dengan keributan yang sedang terjadi di sekitarnya, tetapi dengan ketabahan khas Inggris, dia menerima cara percakapan dengan Biden itu berakhir tiba-tiba.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)