Pertama Kali, Tentara Wanita Mengikuti Parade Militer Hari Nasional Arab Saudi

loading...
Pertama Kali, Tentara Wanita Mengikuti Parade Militer Hari Nasional Arab Saudi
Tentara wanita mengikuti perayaan Hari Nasional Arab Saudi di Riyadh, 23 September 2021. Foto/REUTERS
RIYADH - Tentara wanita mengambil bagian dalam parade militer Hari Nasional Arab Saudi untuk pertama kali dalam sejarah Kerajaan pada Kamis (23/9/2021).

Tentara wanita dari berbagai pangkat berbaris dalam parade selama satu jam untuk memperingati Hari Nasional Arab Saudi ke-91.

Kementerian Dalam Negeri, bekerja sama dengan General Entertainment Authority (GEA), telah menyelenggarakan acara tersebut di ibu kota Riyadh. Parade serupa juga digelar di kota Jeddah.

Baca juga: Dana Bantuan Militer Tak Jadi Dihapus, Israel Semringah



Ratusan warga dan penduduk Saudi menghadiri acara tersebut, dan mengibarkan bendera Saudi serta bersorak saat para tentara berbaris.

Baca juga: Israel Ingin Pasang Peralatan Canggihnya di Dalam Jet Tempur Siluman F-35

Hari Nasional Saudi dirayakan setiap tahun pada 23 September untuk menandai penggantian nama Kerajaan Najd dan Hijaz menjadi Kerajaan Arab Saudi pada 1932 setelah keputusan kerajaan dari Raja Abdul Aziz Ibn Saud.

GEA menyelenggarakan puluhan kegiatan dan acara yang akan berlangsung untuk memperingatinya, mulai dari 23 hingga 25 September.

Kementerian Kesehatan mengimbau seluruh warga dan penduduk mematuhi langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19 selama perayaan.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top