Berhubungan Seks dengan Pria Lain Sambil Video Call, Wanita Ini Dihajar Suaminya

loading...
Berhubungan Seks dengan Pria Lain Sambil Video Call, Wanita Ini Dihajar Suaminya
Seorang wanita di AS diserang suaminya secara brutal setelah melakukan video call sambil berhubungan seks dengan pria lain. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
WASHINGTON - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) dihajar suaminya hingga luka parah. Musababnya, korban melakukan video call sambil berhubungan seks dengan pria lain.

Pria yang menyerang istrinya itu telah ditangkap polisi. Dia diidentifiksi bernama William Atkinson, 34, asal Maryland.

Baca juga: Dikhianati, Pria Ini Viralkan Video Istrinya Berhubungan Seks dengan Bos

Polisi Somerset Borough mengatakan serangan itu terjadi pada Selasa lalu di tempat parkir di Somerset County. Pihak kepolisian awalnya menerima laporan tentang serangan yang melibatkan tembakan.



Ketika para petugas polisi tiba, mereka mendapati wanita itu mengalami pendarahan hebat dari wajah, hidung dan mulutnya dan memiliki luka memar parah dan tanda merah di seluruh wajahnya. Korban berjuang untuk bernapas dan menangis minta tolong.

Atkinson dilaporkan memukuli korban dengan tangan terbuka. Saksi mata mengatakan dia juga menendang wajah korban, dan meskipun dia menyangkal melakukannya. Namun, polisi mencatat bahwa sepatu kanan Atkinson berlumuran darah.

Menurut Atkinson sebagaimana dikutip media lokal Wearecentralpa.com, Kamis (23/9/2021), istrinya telah melakukan video call dengannya sambil berhubungan seks dengan pria lain di mobilnya di tempat parkir. Atkinson lantas meminta seorang teman mengantarnya ke lokasi kejadian untuk menghadapi istrinya dan pria tak dikenal.

Pria yang berselingkuh dengan korban melarikan diri, dan saat itulah Atkinson mulai memukuli istrinya.

Baca juga: AS Galau, Hapus atau Dukung Rp14,2 Triliun untuk Iron Dome Israel
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top