Dikhianati, Pria Ini Viralkan Video Istrinya Berhubungan Seks dengan Bos

loading...
Dikhianati, Pria Ini Viralkan Video Istrinya Berhubungan Seks dengan Bos
Pria di Singapura memviralkan video perselingkuhan sang istri dengan bosnya setelah dikhianati. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
SINGAPURA - Seorang pria di Singapura sengaja mengunggah foto dan video yang viral di Facebook, yang menampilkan sang istri berhubungan seks dengan bosnya. Pria yang dikhianati itu melakukannya agar orang lain tak bernasib sama dengannya.

Pria 27 tahun, yang tidak dapat disebutkan namanya untuk melindungi identitas korban, awalnya curiga istrinya yang berusia 30 tahun telah berselingkuh.

Baca juga: Viral! Wanita Ini Makan Hamburger Berisi Jari Manusia dan Sempat Mengunyahnya

Kecurigaannya terbukti setelah dia menemukan foto dan video sang istri bersama atasannya.



Pria itu mengaku bersalah di pengadilan pada Selasa (21/9/2021) atas tuduhan pencurian dan penyebaran gambar intim. Dua dakwaan lainnya akan dipertimbangkan dalam proses persidangan selanjutnya.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa pria itu menikah dengan korban pada saat pelanggaran privasi terjadi pada Februari tahun lalu, tetapi telah pindah dari rumah perkawinan mereka.

Pada 6 Februari 2020, dia mendatangi rumah korban untuk meminta izin menggunakan toilet, padahal beberapa bulan sebelumnya sudah pindah rumah.

Setelah menggunakan toilet di kamar tidur utama, pria itu mengambil ponsel istrinya dan berlari keluar rumah, di mana sang istri diam-diam membuntutinya.

Namun, korban tidak bisa terus menerus mengikutinya, dan terdakwa melihat file-file ponsel yang dia ambil karena sudah curiga korban telah berselingkuh.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top