Kazakhstan Kucurkan Bantuan Rp519 Miliar untuk Lawan Covid-19

Senin, 20 April 2020 - 22:01 WIB
loading...
A A A
Duta Besar Kazakhstan untuk Uni Emirat Arab Madiyar Menilikov memuji usaha yang diambil UAE dalam hal bantuan kemanusiaan internasional dan dia mengungkapkan apresiasi atas inisiatif dan bantuan yang Abu Dhabio berikan ke Kazakhstan pekan lalu untuk mangatasi masalah akibat Covid 19 dan mengirimkan 13 ton bantuan medis ke Kazakhstan.

Duta besar Menilikov mengatakan bahwa kepemimpinan UAE ditandai dengan efisiensi dan keefektifan yang bagus dalam hal menangani situasi krisis untuk menyediakan pelayanan yang diperlukan tepat waktu.

Duta besar Kazakhstan menambahkan bahwa inisiatif mulia ini berawal dari pihak Emirat yang mengkonfirmasi kepercayaan oleh UAE dan posisinya di pentas kemasuiaan internasional.

Dia menyatakan UAE akan mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai dan meningkatkan kepercayaan diri tiap orang dalam memberikan bantuan kemanusiaan.

Menurut dia, UAE akan selalu memiliki kemauan baik dari kepemimpinan di Kazakstan khususnya dan dalam komunitas kemanusiaan internasional, dan organisasi-organisasi internasional pada umumnya, berkat arahan-arahan dan usaha-usaha tak kenal lelahnya baru-baru ini untuk memperkuat kemitraan dengan mereka yang tertarik dalam aksi kemanusiaan.

Duta Besar Menelikov mengatakan apa yang negaranya lakukan terkait kebijakan politik yang sudah berlaku lama mengenai bantuan kemanusiaan, ekonomi dan perkembangan kemanusiaan.

Dia menjelaskan, bantuan kemanusiaan adalah hal penting dalam kebijakan Kazakhstan.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)