Ini Cap D'Agde, Kota Nudis Terbesar di Dunia yang Berubah Jadi Ibu Kota Seks Eropa

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:41 WIB
loading...
A A A
Seorang pejabat Prancis mengatakan: "Dia mengatakan kepada tahanan lain bahwa dia termotivasi oleh tampilan daging telanjang yang tidak bermoral, dan terutama semua telanjang, di Cap d'Agde."

"Para narapidana juga mengeluh dia telah mencoba meradikalisasi mereka, membuat pernyataan anti-Semit dan sangat berisik ketika dia berdoa," ujar pejabat tersebut yang menolak diidentifikasi seperti dikutip dari The Mirror, Kamis (15/7/2021).

Musim panas lalu, resor ini hancur oleh wabah virus corona pada puncak pandemi, dengan hampir 100 wisatawan dinyatakan positif.

Manajer mengakui bahwa aturan menjaga jarak tidak mungkin dilakukan di kalangan naturis, sehingga tingkat infeksi membengkak hingga hampir empat kali lipat dari angka kasus di komunitas terdekat.

Pada akhir Agustus, dua karyawan di sebuah hotel dinyatakan positif terkena virus setelah pesta cabul berlangsung di teras atap.

Philippe Barreau, yang menjalankan serangkaian toko pakaian keriting di kota itu, mengatakan kepada BBC bahwa bisnis lokal telah terkena pembatasan penguncian dan aturan yang lebih ketat tentang pariwisata.

"Kami sangat penting bagi ekonomi lokal: 300 dari 800 staf kami yang bekerja di sini telah diberhentikan," katanya. "Saya telah kehilangan 80 persen bisnis saya dan saya bukan satu-satunya.

"Saat ini hanya ada 5.000 orang yang tinggal di sini. Saat ini tahun ini seharusnya 25.000. Tidak ada yang berminat untuk bersenang-senang."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)