Yahoo: Khashoggi Jalani Kehidupan Ganda Penuh Rahasia Saat Terbunuh

Rabu, 07 Juli 2021 - 16:52 WIB
loading...
A A A
Mereka menikah menurut agama Islam yang dilakukan oleh seorang imam di sebuah masjid di Virginia utara pada 2 Juni, tepat empat bulan sebelum pembunuhannya, menurut catatan pengadilan yang ditinjau oleh Yahoo News.



Namun, mereka tidak pernah mendapatkan surat nikah sipil, yang berarti ikatan itu tidak mengikat secara hukum. Pengantin pria memang membelikannya dua cincin dengan total USD2.000, kata podcast Yahoo, mengutip tanda terima dari toko perhiasan lokal.

Tetapi musim semi dan musim panas itu juga dia mulai sering melakukan penerbangan ke Istanbul untuk melihat Cengiz, mengirim SMS kepada El-Atr bahwa saudara perempuannya ada di Istanbul untuk menjelaskan perjalanannya.

Tidak lama setelah melamarnya, dia juga berlutut ke Cengiz dan membelikannya perhiasan termasuk kalung dan anting-anting.

Dia berbohong tidak hanya kepada Cengiz tetapi bahkan ayahnya ketika dia mulai mengolok-oloknya tentang niat dan latar belakangnya, kenang Cengiz.

“Ayah saya tahu betul orang Arab menikah lebih dari (sekali) pada waktu yang sama,” kata Cengiz. "Dan kemudian dia bertanya kepadanya, 'Apakah kamu yakin kamu belum menikah?' Ini adalah hal yang sensitif bagi ayahku," ungkap Cengiz.



Calon suaminya bersikeras. “Saya belum menikah. Saya bercerai," katanya kepada podcast, merujuk pada pernikahan sebelumnya.

Teman-teman mengatakan itu bukan satu-satunya bagian dari kehidupan jurnalis yang dia rahasiakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)