Yahoo: Khashoggi Jalani Kehidupan Ganda Penuh Rahasia Saat Terbunuh

Rabu, 07 Juli 2021 - 16:52 WIB
loading...
Yahoo: Khashoggi Jalani Kehidupan Ganda Penuh Rahasia Saat Terbunuh
Kolumnis Washington Post Jamal Khashoggi diketahui mempunyai istri rahasia saat ia terbunuh. Foto/VOA
A A A
WASHINGTON - Jurnalis Jamal Khashoggi yang tewas dibunuh tengah menjalani kehidupan ganda dengan dua wanita berbeda ketika dia dieksekusi - termasuk yang dia nikahi secara diam-diam. Begitu menurut podcast Yahoo terbaru.

Kolumnis Washington Post itu disiksa dan kemudian dimutilasi di dalam Konsulat Arab Saudi di Istanbul pada 2 Oktober 2018, di mana dia pergi untuk mendapatkan dokumen yang dia butuhkan agar bisa menikahi tunangannya Hatice Cengiz.

Pada saat itu, Cengiz tidak tahu bahwa Khashoggi juga terlibat asmara dengan pramugari asal Mesir Hanan El-Atr. Khashoggi bahkan diam-diam menikahinya di Virginia empat bulan sebelumnya.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Cengiz pada podcast Yahoo News, Conspiracyland.

“Dia memberi tahu saya ketika dia melamar saya, tidak ada seorang pun dalam hidupnya,” kata Cengiz kepada podcast investigasi itu seperti dikutip dari New York Post, Rabu (7/7/2021).



El-Atr juga mengaku tidak tahu menahu tentang Cengiz, termasuk saat Kashoggi menemuinya saat ditahan selama 10 hari oleh badan keamanan Emirat yang memberi tahunya tentang hubungannya dengan dia.

El-Atr mengatakan bahwa dia menjadi buruan jurnalis ketika dia mulai mengunjunginya di rumahnya di Washington, pada bulan-bulan awal 2018 ketika dia melakukan perjalanan dua kali sebulan ke sana untuk bekerja.

Ketika dia melamar segera setelah itu, dia mengirim sms padanya untuk mengatakan bahwa dia akan menjadi pengantin yang paling bahagia.

“Aku melemparkan diriku padamu, menciummu dan menyenangkanmu. Saya mengambil jam tangan atau kalung atau parfum yang saya belikan untuk menyenangkan Anda," dia mengirim sms padanya, menurut episode berjudul, "A Tale of Two Women."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)