NATO Terus Tumpuk Militer di Perbatasan Tapi Menolak Dialog, Putin Prihatin

Rabu, 23 Juni 2021 - 18:41 WIB
loading...
A A A
"Kami berkomitmen untuk berkontribusi lebih lanjut dalam mengurangi eskalasi konflik regional, dan memperkuat perdamaian dan stabilitas. di benua kita," imbuhnya.

Putin menambahkan bahwa penyelesaian konflik regional, yang secara aktif dipromosikan Rusia, merupakan aspek penting untuk memastikan keamanan global.



Putin menekankan bahwa Rusia tidak pernah memaksakan kehendaknya pada negara lain, dan siap untuk terlibat dalam memecahkan masalah global dan regional secara setara melalui penggunaan metode politik dan diplomatik.

"Sayangnya, turbulensi proses geopolitik masih berkembang meskipun ada beberapa sinyal positif. Erosi hukum internasional terus berlanjut. Upaya untuk mendorong kepentingan seseorang melalui penggunaan kekuatan dan untuk memperkuat keamanan seseorang dengan mengorbankan orang lain tidak pernah berhenti," tambah Putin.

Putin menekankan bahwa Konferensi Moskow berpusat pada isu-isu terpenting dalam agenda militer dan politik modern.

"Penguatan keamanan global dan pembangunan berkelanjutan peradaban kita bergantung pada solusi masalah ini, pada pencarian efektif untuk tanggapan bersama terhadap tantangan bersama," tukas Putin.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)