Pembatasan COVID-19 Batasi Acara Pemakaman Pangeran Philip

Sabtu, 10 April 2021 - 08:47 WIB
loading...
A A A
"Di Inggris Raya, di Gibraltar dan di Kapal HM di laut, baterai penghormatan akan menembakkan 41 putaran pada satu putaran setiap menit selama 40 menit," tulisnya.

"Masyarakat didorong untuk mengamati tembakan salvo dari rumah, itu akan berlangsung di balik pintu tertutup tetapi disiarkan secara online dan di televisi," tambah pernyataan itu.



Pemakaman
Situasi pandemi virus Corona baru saat ini mengancam pemakaman Duke of Edinburgh akan berbeda dengan yang diadakan untuk sebagian besar bangsawan senior sebelumnya.

Pemakaman akan berlangsung di Kapel St.George di dalam Kastil Windsor, dan tidak akan berlangsung seperti ketika Ratu meninggal, itu bukan pemakaman kenegaraan.

Bahkan yang disebut pemakaman 'seremonial' biasanya akan disiarkan di televisi dan akan menampilkan beberapa elemen publik, tetapi upacara atau prosesi militer apa pun kemungkinan besar akan berlangsung di balik tembok kastil, untuk mencegah anggota masyarakat berkumpul.

Biasanya, pemakaman seperti itu dihadiri oleh kepala negara dari seluruh dunia.



Tetapi hingga saat ini hanya 30 orang yang diizinkan menghadiri pemakaman di Inggris, dengan langkah-langkah jarak sosial. Ini tidak akan berubah pada hari Senin, meskipun negara itu memasuki tahap kedua "membuka", jadi pemakaman Pangeran Philip kemungkinan hanya akan melibatkan anggota keluarga dan teman-teman terdekat serta pembantunya.
(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)