Pembatasan COVID-19 Batasi Acara Pemakaman Pangeran Philip

Sabtu, 10 April 2021 - 08:47 WIB
loading...
A A A
Bendera di gedung kerajaan akan dikibarkan setengah tiang hingga pukul 8 pagi waktu setempat pada hari setelah pemakaman Pangeran Philip. Itu termasuk semua bendera "resmi" Inggris - Union Jack, bendera Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara, ditambah bendera dan warna kapal.

Bendera di atas sebagian besar gedung pemerintah, termasuk 10 Downing Street, juga telah diturunkan.



Penghormatan publik dimasukkan dalam rencana pemakaman Pangeran Philip, meskipun kemungkinan akan terganggu oleh pembatasan pertemuan terkait virus Corona baru. Saat ini, pertemuan di luar ruangan yang melibatkan lebih dari enam orang atau dua rumah tangga dilarang di Inggris, dengan pembatasan serupa di tempat lain di Inggris Raya.

Pada hari Jumat, College of Arms dengan menyesal meminta agar anggota masyarakat tidak berusaha untuk menghadiri atau berpartisipasi dalam acara apa pun terkait pemakaman.

Saran serupa juga diberikan oleh pemerintah.

"Meskipun ini adalah waktu yang sangat sulit bagi banyak orang, kami meminta masyarakat untuk tidak berkumpul di Royal Residences, dan terus mengikuti saran kesehatan masyarakat terutama untuk menghindari pertemuan dalam kelompok besar dan meminimalkan perjalanan," kata juru bicara Kantor Kabinet dalam sebuah pernyataan.



"Kami mendukung Keluarga Kerajaan dalam meminta agar pengiriman karangan bunga tidak dilakukan di Royal Residences saat ini," tambah juru bicara itu.

Kementerian Pertahanan Inggris menulis dalam sebuah pernyataan tembakan salvo akan ditembakkan ke seluruh Inggris pada siang hari pada hari Sabtu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)