Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:50 WIB
loading...
Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia
Beberapa wanita pemimpin geng paling sadis dan terorganisir di dunia. Foto/themobmuseum.org
A A A
NEW YORK - Laki-laki sejak lama mendominasi sejarah kelompok kejahatan terorganisir sebagai bos, capo, tentara dan rekan. Wanita dalam berbagai kelompok geng lebih banyak memegang peran yang tidak penting dan diremehkan.

Seperti pada kelompok La Cosa Nostra Amerika dan Mafia Sisilia yang menerapkan patriarki gaya lama. Namun kehadiran lima wanita ini sebagai pemimpin geng kriminal tak bisa dipandang sebelah mata.

Kedudukan para wanita pemimpin geng penjahat itu pun disegani kawan dan ditakuti lawan. Mereka terkenal sebagai pemimpin geng tersadis di dunia.

1. Virginia Hill

Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia


Setiap daftar wanita dalam kejahatan terorganisir, setidaknya di Amerika, harus menyertakan Virginia Hill. Dengan ambisi pencuri dan kemauan menggunakan seks untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dia mencapai puncak tertinggi dari wanita mana pun di sindikat nasional Amerika, saat itu atau sejak itu.

Dari 1930-an hingga akhir 1940-an, caranya yang mempesona dan keberaniannya yang kuat memikat, dan mengilhami kepercayaan diri para mafia papan atas seperti Charles “Lucky” Luciano, Meyer Lansky, Frank Costello, Anthony Accardo, Jake Guzik, Murray Humphreys, Charles Fischetti, Jack Dragna, Joe Adonis, dan, tentu saja, Benjamin “Bugsy” Siegel.

Orang-orang ini mempekerjakannya sebagai pencuci uang, kurir uang tunai, pedagang heroin Meksiko, dan informan tentang kegiatan kejahatan.

Saat bertugas di Meksiko, dia menunjukkan bulu, perhiasan, dan tubuhnya yang mahal untuk merayu orang-orang kaya dan berkuasa agar menandatangani kesepakatan heroin untuk sindikat dan mengamankan aliran uang tunai.

2. Stephanie St Clair
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)