Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Satu kapal yang dia kelola, Golden Venture, adalah kapal kargo berkarat yang kandas pada 1993 di lepas pantai Queens, New York.

Sepuluh dari 300 penumpang yang kelaparan itu menempuh perjalanan 100 hari dari China, itu tewas setelah melompat dari kapal dan mencoba berenang ke darat.

Lima tahun kemudian, salah satu kapal penyelundupnya terbalik di pantai Guatemala dan empat belas pelanggannya tenggelam.

Sampai hari ini, beberapa orang yang tinggal di Pecinan New York memuji Sister Ping sebagai orang yang baik hati pada para imigran, khususnya dari provinsi asalnya, Fujian di China.

Dia dianggap memberi kesempatan untuk pindah ke Amerika dan keluar dari kemiskinan.

“Dia juga meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan dan menemukan pekerjaan untuk para pengangguran,” ungkap beberapa warga Pecinan New York.

5. Maria Licciardi

Mengenal 5 Wanita Pemimpin Geng Penjahat Tersadis di Dunia


Napoli, Italia, adalah rumah bagi Camorra, sekelompok klan kriminal terorganisir yang cerdas dan kejam yang mencoba bekerja sama tetapi memiliki sejarah konflik internal yang mematikan.

Pada akhir 1990-an, selama perseteruan mematikan di antara Camorra, seorang wanita Neapolitan di akhir umur puluhan, Maria Licciardi, muncul sebagai bos dari salah satu keluarga Camorra terbesar, klan Secondigliano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)