Hilang 15 Tahun, Foto Keluarga ini Kembali ke Pemiliknya Berkat Twitter

Kamis, 11 Maret 2021 - 13:47 WIB
loading...
A A A
"Itu benar-benar angin puyuh," katanya, "Begitu banyak orang yang tampak sangat senang berpartisipasi dalam sesuatu yang mungkin menghubungkan orang," ujarnya.

Keluarga tersebut mengatakan kepada CNN bahwa itu adalah foto Sheldon, Margaret, Valerie dan Sharon Sudduth di rumah mereka di Topeka, Kansas. Suami dan istri itu sekarang sudah meninggal, tetapi kedua itu sekarang tinggal di Texas.



Sekarang berusia 65 tahun, Valerie Sudduth, putri bungsu dalam foto itu, tidak percaya foto keluarganya ditemukan.

"Saya sangat senang melihat fotonya," kata Sudduth, yang masih duduk di bangku sekolah dasar saat foto itu diambil dan memiliki kenangan indah tentang potongan rambut barunya.

Sudduth mengatakan dia belum pernah melihat foto itu sebelumnya, tetapi mengingatnya karena itu adalah foto pertama dengan suami baru ibunya.

"Kesan pertama saya adalah, itu potongan rambut baru saya! Dan saya benar-benar bahagia karena saya punya ayah baru," ungkap Sudduth seperti dikutip dari ABC News.

Dia mengatakan ayahnya bekerja di Santa Fe Railroad dan merupakan seorang pengusaha, dengan layanan kebersihan selama 47 tahun. Ibunya bekerja sebagai perawat dan kemudian bekerja di gereja. Keluarga itu sangat terlibat di gereja dan ayahnya bernyanyi dalam kuartet Injil 50 tahun, kata Valerie Sudduth.



Sudduth mengatakan dia bersyukur Johnson menyelamatkan foto itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)