Tentara Israel Berswafoto dengan Tahanan Palestina di Tepi Barat

Sabtu, 07 September 2024 - 10:47 WIB
loading...
Tentara Israel Berswafoto...
Tentara Israel berswafoto dengan tahanan Palestina di Tepi Barat. Foto/X
A A A
TEL AVIV - Al Jazeera Arabic telah memperoleh dan memverifikasi rekaman video yang menunjukkan seorang tentara Israel berswafoto dengan seorang tahanan Palestina yang ditawan di Nablus di Tepi Barat yang diduduki.

Klip pendek tersebut menunjukkan tentara Israel membawa pergi dua pria Palestina yang diikat dan ditutup matanya.



Pria pertama terlihat digiring pergi oleh empat tentara Israel sementara tentara Israel kelima dengan kasar melingkarkan lengannya di sekitar tahanan kedua, yang pergelangan tangannya diikat di belakang punggungnya, dan mengambil setidaknya dua foto selfie dengan ponsel secara berurutan saat mereka berjalan.

Pemantau hak asasi manusia telah lama menyoroti tentara Israel yang mendokumentasikan kejahatan perang mereka di Gaza dengan kamera ponsel dan mengunggah gambar serta klip video ke media sosial.

Materi tersebut mencakup pasukan Israel yang menghancurkan infrastruktur sipil Palestina di Gaza, melakukan vandalisme dan pencurian dari rumah dan sekolah Palestina, serta menyiksa tahanan.

Militer Israel telah membunuh lebih dari 40.800 warga Palestina di Gaza. Sebagian besar korban adalah wanita dan anak-anak.

(sya)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)