Peringatan Sebelum Ledakan Nashville AS: 'Evakuasi Sekarang, Ada Bom'

Sabtu, 26 Desember 2020 - 09:01 WIB
loading...
A A A
Cooper mengatakan dia melihat-lihat kerusakan, menggambarkan ada pecahan kaca dan pipa air dengan sekat yang "diledakkan" ke pepohonan.

"Sepertinya ada bom yang meledak," katanya. "Daerah pusat kota akan ditutup untuk penyelidikan lebih lanjut dan untuk memastikan semuanya sepenuhnya aman," katanya.

Dia mengatakan kota itu beruntung karena jumlah korban luka akibat ledakan itu terbatas.

Sementara itu, wakil juru bicara Gedung Putih, Judd Deere, mengatakan Presiden Donald Trump telah diberi pengarahan dan akan terus mendapatkan pembaruan rutin.

“Presiden berterima kasih atas tim tanggap pertama yang luar biasa dan berdoa bagi mereka yang terluka,” kata Deere dalam sebuah pernyataan.

Andrew Carr, yang tinggal di apartemen Viridian di Fourth Avenue dan Church Street, mengatakan kepada The Tennessean bahwa dia melompat dari tempat tidur ketika dia mendengar apa yang terdengar seperti "petir raksasa".

Dia melihat ke luar jendela dan berkata dia melihat sebuah "bola api besar" muncul di belakang sebuah gedung AT&T di Second Avenue and Commerce Street, menggambarkannya hampir "seluas gedung itu sendiri".
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)