Jadi Ayah 150 Anak, Donor Sperma Ini Tak Akan Berhenti Hamili Wanita

Sabtu, 19 Desember 2020 - 00:00 WIB
loading...
A A A
"Tapi tidak semua orang melapor dan memberi tahu saya jika mereka mengharapkan."

"Sejak berada di Inggris, saya telah melakukan perjalanan ke Wales, Hull, Birmingham, Portsmouth dan Kent," paparnya. (Baca: Putin soal Kartun Nabi Muhammad: Hina Agama Orang, Reaksi Balik Tak Terhindarkan )

"Saya merasa saya adalah pria paling beruntung di dunia yang dapat membantu wanita pada saat mereka membutuhkan," sambung Joe.

"Sangat menyenangkan mendengar berita bahwa tiga wanita yang saya temui selama saya di Inggris sekarang hamil. Tidak ada hadiah Natal yang lebih baik dari itu," katanya.

Joe mengatakan bahwa pandemi virus corona baru (COVID-19) tidak memperlambat langkahnya tahun ini dan rata-rata, dia menghamili 10 wanita per tahun.

"Saya tidak akan pernah tahu angka pastinya tetapi pasti dalam angka ganda setiap tahun," paparnya.

"Saya akan menggunakan masker saat berhubungan seks untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona, tetapi Anda tidak bisa menjaga jarak secara sosial," lanjut dia. (Baca juga: Seorang Suami yang Selingkuh Bius Istri untuk Tahu Apa Juga Selingkuh )

"Saya suka melihat foto bayi saat mereka lahir karena banyak dari mereka yang terlihat seperti saya," tutur Joe.

"Saya tidak memperoleh keuntungan finansial dari memberikan sperma saya kepada wanita, saya hanya menikmati membantu orang."

"Untungnya saya menjalankan beberapa bisnis online jadi saya selalu tersedia dan dapat menyediakan sperma setiap kali mereka berovulasi," akunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0751 seconds (0.1#10.140)