Jadi Ayah 150 Anak, Donor Sperma Ini Tak Akan Berhenti Hamili Wanita

Sabtu, 19 Desember 2020 - 00:00 WIB
loading...
Jadi Ayah 150 Anak, Donor Sperma Ini Tak Akan Berhenti Hamili Wanita
Joe Donor pendonor sperma asal Amerika Serikat berpose dengan seorang wanita Inggris yang mengandung anaknya. Foto/Carter News Agency
A A A
LONDON - Seorang pendonor sperma asal Amerika Serikat (AS) sudah menjadi ayah dari sekitar 150 anak di berbagai negara. Dia mengatakan pandemi COVID-19 tidak akan menghentikannya membantu para wanita hamil dari sperma yang dia donorkan.

Dikenal sebagai "Joe Donor", pria asal negara bagian Vermont, AS, ini menjadi salah satu pendonor sperma paling produktif di dunia. Dia mengatakan Natal tahun ini telah datang lebih awal setelah diberi tahu tiga wanita Inggris sedang hamil anak-anaknya. (Baca: Terancam oleh Militer Indonesia, Benny Wenda 'Merengek' ke PBB )

Dia menghamili sekitar 10 wanita setiap tahun dan telah menjadi ayah dari sekitar 150 anak.

Mengetahui bahwa tiga wanita Inggris akan melahirkan anak-anaknya pada tahun 2021, dia berujar; "Itu adalah hadiah Natal terbaik dari semuanya."

Pria berusia 50 tahun, yang secara anonim menyumbangkan spermanya dan tidak pernah menggunakan nama aslinya dalam wawancara, telah tinggal di Ilford, timur laut London, selama tiga bulan terakhir setelah tiba pada September lalu.

"Membantu wanita menciptakan anugerah kehidupan adalah hadiah terbaik dari semuanya," katanya. (Baca: Putri Soleimani: Donald Trump Monster, Bukan Ayah Saya )

"Saya selalu siap untuk menuruni cerobong asap itu dan memberi wanita bayi impian yang selalu mereka inginkan," katanya lagi.

"Sejak tiba di Inggris pada bulan September, saya telah bertemu dengan sekitar 15 wanita," paparnya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (18/12/2020).

"Kebanyakan dari mereka tidak ingin berhubungan seks karena mereka mengatakan itu menyebabkan terlalu banyak masalah dalam hubungan mereka atau mereka lesbian, tetapi itu lebih efektif jika itu normal."

"Saya akan mengatakan tentang tiga dari wanita yang saya temui yang pernah saya ajak berhubungan seks dan dua di antaranya sedang hamil," ujarnya.

"Tapi tidak semua orang melapor dan memberi tahu saya jika mereka mengharapkan."

"Sejak berada di Inggris, saya telah melakukan perjalanan ke Wales, Hull, Birmingham, Portsmouth dan Kent," paparnya. (Baca: Putin soal Kartun Nabi Muhammad: Hina Agama Orang, Reaksi Balik Tak Terhindarkan )

"Saya merasa saya adalah pria paling beruntung di dunia yang dapat membantu wanita pada saat mereka membutuhkan," sambung Joe.

"Sangat menyenangkan mendengar berita bahwa tiga wanita yang saya temui selama saya di Inggris sekarang hamil. Tidak ada hadiah Natal yang lebih baik dari itu," katanya.

Joe mengatakan bahwa pandemi virus corona baru (COVID-19) tidak memperlambat langkahnya tahun ini dan rata-rata, dia menghamili 10 wanita per tahun.

"Saya tidak akan pernah tahu angka pastinya tetapi pasti dalam angka ganda setiap tahun," paparnya.

"Saya akan menggunakan masker saat berhubungan seks untuk membantu menghentikan penyebaran virus corona, tetapi Anda tidak bisa menjaga jarak secara sosial," lanjut dia. (Baca juga: Seorang Suami yang Selingkuh Bius Istri untuk Tahu Apa Juga Selingkuh )

"Saya suka melihat foto bayi saat mereka lahir karena banyak dari mereka yang terlihat seperti saya," tutur Joe.

"Saya tidak memperoleh keuntungan finansial dari memberikan sperma saya kepada wanita, saya hanya menikmati membantu orang."

"Untungnya saya menjalankan beberapa bisnis online jadi saya selalu tersedia dan dapat menyediakan sperma setiap kali mereka berovulasi," akunya.

Joe telah bepergian ke seluruh Amerika Serikat, Argentina, Italia, Singapura, Filipina, dan Inggris untuk menyumbangkan spermanya.

"Saya memiliki bayi di seluruh dunia dan meskipun orang selalu mengkhawatirkan masalah incest, hal ini menjadi perhatian klinik karena Ibu dan anak tidak pernah bertemu dengan donor mereka," katanya.

"Saya bertemu Ibu secara langsung saat menyumbang, dan saya senang bertemu dengan anak mana pun kapan saja, dan tetap berhubungan dengan Ibu yang ingin tetap berhubungan, sehingga semua orang tahu tentang saudara tiri, dan masalah ini tidak pernah terjadi dengan saya atau donor sperma pribadi lainnya," terang Joe.

"Saya mulai mendonorkan sperma pada 2008 dan menjadi ayah dari rata-rata 10 anak per tahun. Saya selalu mengatakan saya tidak akan menjadi ayah lebih dari 2.500 tetapi secara teknis tidak mungkin kecuali saya hidup sampai usia 250 (tahun)."

"Saya bertujuan untuk menyumbangkan sperma saya selama itu berhasil sampai saya berusia 90-an (tahun)," imbuh Joe.

Joe memilih untuk melakukan pemeriksaan kesehatan tahunan untuk memastikan dia bertindak seaman mungkin.

"Saya melakukan pemeriksaan kesehatan setidaknya setiap tahun tetapi jika seorang wanita meminta tes lebih sering, saya akan melakukan pemeriksaan lagi sesuai permintaan," katanya.

"Saya percaya sperma pribadi lebih aman daripada bayi tabung di klinik, karena pengambilan sel telur untuk bayi tabung adalah prosedur pembedahan dengan efek samping yang parah, seperti sindrom hiper-stimulasi ovulasi," lanjut dia.

"Wanita yang saya bantu semua melakukan pemeriksaan selama kehamilan sehingga mereka akan segera mengetahui apakah mereka tertular penyakit menular seksual, yang tidak pernah terjadi."

Joe berharap untuk kembali ke kampung halamannya di Amerika setelah perjalanannya di Inggris, tetapi mengatakan dia senang bepergian ke mana saja di dunia untuk menyumbangkan spermanya.

"Saya dihubungi oleh wanita di seluruh dunia melalui Facebook atau email. Saya tidak keberatan bepergian karena saya bisa bekerja di mana pun saya perlu di dunia," katanya.

"Saya akan berada di Inggris dalam waktu dekat dan saya berharap untuk terus menyebarkan keceriaan Natal selama mungkin."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)