Seorang Suami yang Selingkuh Bius Istri untuk Tahu Apa Juga Selingkuh

Jum'at, 18 Desember 2020 - 01:42 WIB
loading...
Seorang Suami yang Selingkuh Bius Istri untuk Tahu Apa Juga Selingkuh
Richard Alan Gell, pria di Inggris dibantu perempuan selingkuhannya, membius istrinya dengan morfin untuk mengetahui apakah sang istri selingkuh dengan pria lain. Foto/Polisi North Yorkshire/SWNS
A A A
LONDON - Seorang suami yang selingkuh di Inggris dan perempuan selingkuhannya membius istrinya dengan morfin. Tujuannya untuk mengatahui apakah istrinya tersebut berselingkuh atau tidak.

Richard Gell, 42, berencana menggunakan sidik jari istrinya setelah dia pingsan untuk membuka kunci ponselnya guna melihat apakah sang istri dan pria lain telah bertukar pesan. (Baca: Terancam oleh Militer Indonesia, Benny Wenda 'Merengek' ke PBB )

Kasus ini telah dibawa ke pengadilan. Jaksa penuntut mengatakan bahwa perempuan "simpanan" Gell yang berusia 30 tahun, Jessica Coote-Sellers, membeli morfin untuk membuat korban pingsan tanpa kecurigaan.

Pengadilan York Crown mendengar kesaksian bahwa Gell memasukkan morfin sebagai bius ke minuman istrinya pada Agustus 2017 yang "membuatnya tertidur".

Namun, Gell tidak bisa melepaskan tangan istrinya untuk membuka kunci ponselnya.

Jaksa penuntut, Michael Bosomworth, mengatakan Gell mengirim foto istri yang tampaknya tidur kepada Coote-Sellers setelah dia membiusnya.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa itu adalah "pertaruhan total" yang bisa mengakibatkan overdosis. (Baca: Misteri Sosok 'D', Bos Baru Mossad Pilihan PM Israel Netanyahu )

"Tidak ada terdakwa yang tahu bagaimana korban akan bereaksi (atau) dosis apa yang harus diberikan. Bisa jadi ada konsekuensi bencana," kata Bosomworth, seperti dikutip dari Daily Mirror, Kamis (17/12/2020).

Coote-Sellers, yang berbagi rumah pasangan itu di Filey, North Yorkshire, memberi tahu istri Gell tentang plot itu dua tahun kemudian, ketika kedua wanita itu mengakhiri hubungan dengan Gell.

Pengadilan mendengar kesaksian bahwa "menage-a-trois" mereka berakhir setelah perpisahan sengit Gill dengan Coote-Sellers, yang menggambarkan pria itu sebagai sosok yang "mengontrol dan memaksa".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)