Jadi Ayah 150 Anak, Donor Sperma Ini Tak Akan Berhenti Hamili Wanita

Sabtu, 19 Desember 2020 - 00:00 WIB
loading...
Jadi Ayah 150 Anak, Donor Sperma Ini Tak Akan Berhenti Hamili Wanita
Joe Donor pendonor sperma asal Amerika Serikat berpose dengan seorang wanita Inggris yang mengandung anaknya. Foto/Carter News Agency
A A A
LONDON - Seorang pendonor sperma asal Amerika Serikat (AS) sudah menjadi ayah dari sekitar 150 anak di berbagai negara. Dia mengatakan pandemi COVID-19 tidak akan menghentikannya membantu para wanita hamil dari sperma yang dia donorkan.

Dikenal sebagai "Joe Donor", pria asal negara bagian Vermont, AS, ini menjadi salah satu pendonor sperma paling produktif di dunia. Dia mengatakan Natal tahun ini telah datang lebih awal setelah diberi tahu tiga wanita Inggris sedang hamil anak-anaknya. (Baca: Terancam oleh Militer Indonesia, Benny Wenda 'Merengek' ke PBB )

Dia menghamili sekitar 10 wanita setiap tahun dan telah menjadi ayah dari sekitar 150 anak.

Mengetahui bahwa tiga wanita Inggris akan melahirkan anak-anaknya pada tahun 2021, dia berujar; "Itu adalah hadiah Natal terbaik dari semuanya."

Pria berusia 50 tahun, yang secara anonim menyumbangkan spermanya dan tidak pernah menggunakan nama aslinya dalam wawancara, telah tinggal di Ilford, timur laut London, selama tiga bulan terakhir setelah tiba pada September lalu.

"Membantu wanita menciptakan anugerah kehidupan adalah hadiah terbaik dari semuanya," katanya. (Baca: Putri Soleimani: Donald Trump Monster, Bukan Ayah Saya )

"Saya selalu siap untuk menuruni cerobong asap itu dan memberi wanita bayi impian yang selalu mereka inginkan," katanya lagi.

"Sejak tiba di Inggris pada bulan September, saya telah bertemu dengan sekitar 15 wanita," paparnya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (18/12/2020).

"Kebanyakan dari mereka tidak ingin berhubungan seks karena mereka mengatakan itu menyebabkan terlalu banyak masalah dalam hubungan mereka atau mereka lesbian, tetapi itu lebih efektif jika itu normal."

"Saya akan mengatakan tentang tiga dari wanita yang saya temui yang pernah saya ajak berhubungan seks dan dua di antaranya sedang hamil," ujarnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3282 seconds (11.252#12.26)