Influencer Cantik Instagram Alexis Sharkey Ditemukan Tewas Telanjang

Selasa, 01 Desember 2020 - 12:26 WIB
loading...
A A A
Robinault mengatakan kepada ABC13 bahwa dia menginginkan keadilan bagi putrinya.

"Benar. Saya yakin dia dibunuh. Ya. Dari apa yang bisa saya kumpulkan sekaligus naluriah seorang Ibu. Saya belajar sejak kecil sebagai Ibu untuk memercayai naluri saya. Itu tidak mengecewakan saya," kata Robinault .

"Kami sangat hancur. Kami sangat patah hati. Sungguh menyakitkan bagi seseorang yang begitu cerdas dan memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan...hanya untuk pergi, untuk dibunuh. Saya tidak tahu mengapa. Saya tidak...Saya tidak tahu kenapa. Sifat mengerikan dari saat-saat terakhirnya pasti...Saya bahkan tidak bisa. Saya bahkan tidak bisa pergi ke sana." (Baca: Terbakar Hebat 4 Hari, Tamat Sudah Kapal Perang AS Bonhomme Richard )

Selama akhir pekan, Robinault mengatakan kepada ABC13 bahwa putrinya hilang pada hari Jumat. Dia bilang dia belum berbicara dengan Sharkey sejak sebelum Thanksgiving Day. Dia mengatakan keduanya sedang mendiskusikan rencana Natal pada hari Rabu pekan lalu.

Dalam sebuah posting Facebook yang diterbitkan oleh Robinault, dia menulis; "Dengan hati yang sangat hancur Mike dan saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa tubuh Lexi telah ditemukan."

Robinault mengatakan suami putrinya menelepon keluarga untuk memberi tahu dia bahwa Sharkey hilang. Dia tidak mendengar kabar darinya sejak hari Jumat.

"Kami diberitahu pada hari Sabtu bahwa dia hilang oleh suaminya," katanya. "(Dia) memanggil kami untuk memberi tahu kami, dan saat itulah, tentu saja, setiap orang tua masuk ke mode panik penuh." (Baca juga: ULMWP Calonkan Benny Wenda sebagai Presiden Interim Papua Barat )

Sharkey dikenal sebagai influencer Instagram, dengan lebih dari 20.000 pengikut di platform tersebut. Menurut teman-temannya, dia adalah seorang mentor di sebuah perusahaan perawatan rambut dan kulit bernama Monat.

Sebuah posting Facebook awal yang diterbitkan oleh Robinault, yang menampilkan dua foto Sharkey, telah dibagikan lebih dari 6.000 kali.

Penyebab kematian Sharkey sedang menunggu autopsi oleh Institut Ilmu Forensik Harris County. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)