Wanita Ini Tusuk Kemaluannya Sendiri Berkali-kali usai Tembak Mati Suaminya

Senin, 30 November 2020 - 14:02 WIB
loading...
Wanita Ini Tusuk Kemaluannya Sendiri Berkali-kali usai Tembak Mati Suaminya
Linda Doyle, 66, wanita di Amerika Serikat yang menusuk organ kemaluannya dengan pisau setelah menembak mati suaminya. Foto/Departemen Polisi Foley
A A A
FOLEY - Seorang wanita 66 tahun di Amerika Serikat (AS) menusuk organ kemaluan dan perutnya sendiri berkali-kali dengan pisau setelah dia menembak mati suaminya. Hal itu dia lakukan sebagai trik seolah-olah itu dilakukan suaminya dan jadi dalih untuk menembaknya.

Linda Doyle menembak suaminya James Doley, 71, sekitar pukul 22.00 malam pada 30 Juli 2019.

Linda membuat klaim palsu bahwa suaminya telah menikamnya beberapa kali di alat kelamin dan perutnya saat dia tidur di rumah mereka di Foley, Alabama. (Baca: Ilmuwan Nuklirnya Dibunuh, Iran Didesak Serang Haifa Israel )

Jaksa penuntut mengatakan luka-lukanya disebabkan oleh perbuatan sendiri dan itu semua adalah tipuan untuk lolos dari tuduhan pembunuhan.

(Baca juga : Erdogan: Kekejaman di Prancis terhadap Nabi Muhammad Berlabel Kebebasan Berpikir )

Menurut penyelidik polisi kepada WKRG, pada malam kematian suaminya, Linda Doyle menelepon nomor darurat 911 dan mengatakan dia bertengkar dengan suaminya.

(Baca juga : Ilmuwan Nuklir Iran Dibunuh Senapan Mesin yang Dikendalikan dari Jarak 150 Meter )

Ketika petugas polisi tiba, mereka menemukan pasangan yang sudah menikah itu tergeletak di lantai rumah mereka.

Paramedis mengumumkan James meninggal di tempat kejadian sementara Linda diterbangkan ke University Hospital di Foley. Di sana dia dirawat karena luka tusuk. (Baca juga: Terpeleset, Presiden Terpilih AS Joe Biden Mengalami Patah Tulang Kaki )

Pengacara wanita asal Alabama tersebut, John Furman, bersikeras bahwa kliennya bertindak untuk membela diri setelah dia "ditikam beberapa kali di vagina dengan pisau daging".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)