Terpeleset, Presiden Terpilih AS Joe Biden Mengalami Patah Tulang Kaki

Senin, 30 November 2020 - 08:49 WIB
loading...
Terpeleset, Presiden Terpilih AS Joe Biden Mengalami Patah Tulang Kaki
Para agen Secret Service berdiri di depan pintu Delaware Imaging Network saat Presiden terpilih Amerika Serikat Joe Biden tiba untuk menerima CT scan setelah pergelangan kakinya terkilir saat bermain dengan anjingnya di Newark, Delaware, 29 November 2020.
A A A
WASHINGTON - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya setelah terpeleset ketika bermain dengan anjing peliharaannya, Minggu. Dokternya mengatakan Biden kemungkinan akan memaki sepatu bot selama beberapa minggu ke depan.

Insiden terjadi saat Biden sedang bermain dengan Major, salah satu dari dua anjing gembala Jerman miliknya. (Baca: Ilmuwan Nuklirnya Dibunuh, Iran Didesak Serang Haifa Israel )

Para pejabat awalnya percaya presiden terpilih itu mengalami cedera pergelangan kaki, dan dokter pribadinya, Kevin O'Connor, kemudian mengatakan bahwa kaki kanan Biden terkilir dan sinar-X tidak menunjukkan patah tulang yang “jelas”.

(Baca juga : Bikin Penasaran, Monolit Misterius di Gurun AS Kini Menghilang )

Tetapi, lanjut O'Connor, CT scan tindak lanjut menunjukkan adanya fraktur kecil pada tulang paku lateral dan menengah Biden di bagian tengah kaki kanannya. O'Connor merupakan direktur kedokteran eksekutif di George Washington University Medical Faculty Associates. (Baca juga: Panik dengan Hasil Pilpres AS, Donald Trump Jr Serukan Perang Total )

“Diperkirakan dia akan membutuhkan sepatu bot (untuk) berjalan selama beberapa minggu,” kata O'Connor, seperti dikutip NBC News, Senin (30/11/2020). Jurnalis NBC Newsmelaporkan Joe Biden berjalan pincang.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)