Mahasiswi Ini Dipaksa Tutupi Payudaranya di Museum Lukisan Wanita Telanjang

Jum'at, 11 September 2020 - 15:05 WIB
loading...
A A A
Jeanne dan seorang temannya tiba di Orsay, yang menyimpan harta karun seni termasuk koleksi mahakarya Impresionis terbesar di dunia, sekitar pukul 16.00.

"Sesampainya di pintu masuk museum, saya tidak punya waktu untuk mengeluarkan tiket saya, karena pemandangan payudara saya dan arak-arakan saya yang compang-camping mengejutkan seorang agen yang bertanggung jawab mengendalikan reservasi," tulis dia media sosial.

Pejabat itu mengatakan; "Tidak mungkin, itu tidak akan berhasil". Jeanne lantas menyadari bahwa masalahnya adalah di belahan dadanya.

"Mereka menatap payudara saya dengan mencolok. Saya menghadapi lingkaran orang yang mengadili saya atas penampilan saya," katanya.

Jeanne sangat marah karena temannya mengenakan atasan yang menunjukkan pusarnya, dan tidak ada yang mengganggunya.

Jeanne berkata bahwa penjaga keamanan memberitahunya; "Pakai jaket Anda, jadi saya akan mengizinkan Anda masuk. Di dalam museum, Anda lakukan apa yang Anda inginkan, lepaskan jika Anda mau. Saya memahami Anda, tapi ini aturannya."

Jeane tidak percaya aturan seperti itu ada, tapi tetap memakai jaketnya untuk menghindari keributan.

Pengelola Museum Orsay, yang terletak di stasiun kereta api tua di tepi kiri Sungai Seine, di seberang Louvre, mengatakan; "(Kami) sangat menyesali insiden ini".

Pihak museum meminta maaf kepada Jeanne dan mengatakan seorang resepsionis telah diajak bicara tentang perilakunya. (Baca juga: Gadis 17 Tahun Diperkosa 4 Pria hingga Tewas, Diperkosa Lagi oleh 7 Pria )

Di situsnya, Orsay mencantumkan pedoman bagi pengunjung. Aturan tersebut menyatakan bahwa mengenakan pakaian yang rentan mengganggu ketenangan dapat mengakibatkan pengunjung dilarang masuk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)