Gadis 17 Tahun Diperkosa 4 Pria hingga Tewas, Diperkosa Lagi 7 Pria

loading...
Gadis 17 Tahun Diperkosa 4 Pria hingga Tewas, Diperkosa Lagi 7 Pria
Ilustrasi korban meninggal dunia. Foto/SINDOnews.com
A+ A-
TSOLO - Seorang gadis berusia 17 tahun di Afrika Selatan diperkosa oleh 11 pria dari tiga kelompok yang berbeda di lapangan sepak bola setelah dia diculik.

Polisi pada hari Kamis mengatakan serangan itu terjadi di kota Tsolo, Jumat malam pekan lalu. Polisi masih memburu 11 pria yang dituduh sebagai pelaku. (Baca: Nenek 83 Tahun Diperkosa Pemuda India: 'Saya seperti Nenekmu....')

Menurut polisi, korban pertama kali diserang oleh empat pria yang menculiknya ke lapangan sepak bola. Korban, yang ditinggalkan keempat penyerang karena tewas, diperkosa lagi oleh empat pria dan kemudian oleh tiga pria.

Petugas yang menyelidiki kejahatan yang mengejutkan ini tidak tahu apakah kelompok ketiga kelompok penyerang itu saling mengenal dan apakah mereka berencana untuk memerkosa korban bersama-sama.



Media setempat, The Citizen, melaporkan serangan terhadap korban dimulai sekitar pukul 22.00 malam Jumat lalu. (Baca: Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Covid-19 saat Dibawa ke Rumah Sakit)

Polisi mengatakan korban yang berusia 17 tahun awalnya sedang berjalan pulang dari rumah seorang teman. Tiba-tiba empat penyerang tak dikenal menangkapnya dan menyeretnya ke lapangan sepak bola.

Keempat penyerang itu, kata polisi, diikuti oleh dua kelompok yang terdiri dari empat pria dan tiga pria. Kedua kelompok itu bukannya menolong korban, tapi justru ikut menyerang korban meski telah meninggal.



Kepala polisi provinsi Eastern Cape, Liziwe Ntshinga, mengutuk insiden itu dan menyerukan keadilan bagi korban.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top