Hizbullah Bisa Akhiri Kehidupan Normal di Israel, Paksa Warga Israel Sembunyi di Bawah Tanah

Selasa, 27 Agustus 2024 - 20:45 WIB
loading...
A A A
"Ada 10.000 tentara AS di Qatar dan 7.000 lainnya di Bahrain, 6.000 lainnya di Kuwait. Jadi, jejak militer Amerika Serikat dan Pentagon tidak kecil di Timur Tengah. Alasan mereka meningkatkannya adalah karena kecemasan tentang keterlibatan Iran dalam konflik ini dan konflik antarnegara antara dua kekuatan militer besar di wilayah tersebut,” ungkap dia.

Dia memaparkan, “Hal ini menimbulkan biaya bagi Amerika Serikat untuk memiliki jejak yang begitu besar di Timur Tengah dalam hal kekuatan militer, karena jejak militer adalah yang termahal yang dapat Anda miliki dalam hal kekuatan yang tercermin di wilayah lain selain wilayah Anda, karena Anda harus menjaga agar pasukan tersebut tetap siap; Anda harus memelihara fasilitas, memelihara kendaraan, memelihara pesawat, memelihara kapal.”

“Ada bagian biaya untuk itu, yang saya yakin sedang dipertimbangkan oleh Amerika Serikat, tentang apa yang harus dilakukan tentang cara meredakan seluruh situasi juga, tetapi saya pikir mereka lebih takut daripada Iran. Jika gerakan seperti itu datang dari pihak Iran, saya pikir dukungan militer dan keputusan untuk tidak mengganti tetapi mempertahankan kedua (kelompok) kapal militer di wilayah tersebut… pada titik sepertiga dari total kekuatan maritim AS berada di Mediterania atau zona Timur Tengah,” pungkas Yolcu.

(sya)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)