Elon Musk Berterima Kasih pada Soros karena Ungkap Boneka Berikutnya

Senin, 22 Juli 2024 - 18:15 WIB
loading...
Elon Musk Berterima...
Alex Soros bersama Kamala Harris. Foto/X/Alexander Soros
A A A
WASHINGTON - CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk mengejek George Soros dan putranya karena dengan cepat mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai “kandidat paling memenuhi syarat yang kita miliki” untuk menggantikan Joe Biden.

Presiden AS mengumumkan pada Minggu (21/7/2024) bahwa dia telah mundur dari pencalonan menjadi kandidat Partai Demokrat untuk pemilu presiden (pilpres) 5 November dan sebagai gantinya dia akan mendukung Harris.

Menyusul pengumuman Biden, Alex Soros, putra pemodal miliarder George Soros dan pewaris kerajaan filantropi ayahnya, juga langsung mendukung Harris.

Alex menggambarkan Harris sebagai upaya “terbaik” Partai Demokrat untuk mengalahkan Donald Trump.

“Sudah waktunya bagi kita semua untuk bersatu mendukung Kamala Harris dan mengalahkan Donald Trump… Hidupkan Impian Amerika!” tulis Alex Soros dalam postingan di X, melampirkan foto dirinya bersama Harris.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Alexander Soros karena tidak membuat semua orang khawatir tentang siapa boneka berikutnya,” tulis Elon Musk, pemilik X, sebagai tanggapan.

Taipan liberal George Soros juga secara pribadi mendukung Harris, menurut juru bicaranya kepada Wall Street Journal pada Minggu.

Sebagai donor terkemuka Partai Demokrat AS, George Soros menyalurkan sekitar USD128 juta kepada kandidat dan organisasi selama pemilu paruh waktu pada tahun 2022, dan memberikan USD5 juta kepada komite aksi politik utama yang mendukung Biden sehari setelah debat presiden yang gagal melawan Donald Trump bulan lalu.

Musk sebelumnya mengecam miliarder liberal kelahiran Hongaria itu karena secara efektif berupaya membongkar masyarakat dengan memastikan hukum tidak ditegakkan.

“Dia melakukan hal-hal yang mengikis tatanan peradaban,” tegas Musk dalam podcast dengan Joe Rogan tahun lalu, menjelaskan bahwa pelanggaran hukum yang melanda kota-kota Amerika seperti San Francisco dan Los Angeles saat ini adalah akibat dari dukungan Soros terhadap Jaksa Wilayah progresif yang “menolak untuk mengadili kejahatan.”
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)