Sadisnya Tentara Israel, Tembak Mati Sandera Palestina 3 Kali dengan Darah Dingin

Jum'at, 16 Februari 2024 - 15:16 WIB
loading...
A A A
"Dan mereka membunuh sandera mereka sendiri saat mencoba masuk ke Gaza untuk menyelamatkan mereka. Saya pikir sebenarnya, proyeksi yang datang dari IDF sangat kuat pada saat ini sehingga jika Anda tidak dapat melihat bahwa ini memang benar, Anda pasti sengaja melewatkannya,” ujarnya, seperti dikutip Spuntik, Jumat (16/2/2024).

Selama wawancara, Garland Nixon dari Sputnik mencatat bahwa warga sipil Palestina dipandang oleh IDF sebagai “hanya warga Palestina biasa”.

Menurut Carey, pemikiran itu menggemakan pernyataan yang dibuat oleh Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben-Gvir.

Dilaporkan oleh MEE bahwa selama rapat kabinet, Ben-Gvir meminta militer menembak perempuan dan anak-anak di Gaza jika mereka mendekati perbatasan Israel.

“Ya, menurut saya itulah yang membuat ini sangat menjijikkan. Karena setelah laki-laki itu disuruh memperingatkan semua orang di rumah sakit untuk mengungsi, apa yang mereka lakukan selain mulai menembak orang di pintu masuk rumah sakit, di gerbang rumah sakit,” kata Carey, merujuk pada sandera Palestina yang ditembak mati.

Jurnalis Wilmer Leon dari Sputnik juga menyatakan bahwa warga Palestina yang diminta untuk mengevakuasi rumah sakit tampaknya diminta untuk pindah ke arah atau ruang tertentu sehingga mereka dapat lebih mudah dibunuh, dengan cara yang dapat disamakan dengan pemusnahan kawanan.

“Mereka [IDF] hanya menyuruh mereka [tentara Israel] untuk menetapkan target bagi mereka. Dan menurut saya Anda melihat analogi yang menjijikkan ini, namun Anda melihat analogi yang menjijikkan untuk mengatakan beberapa kejahatan mengerikan di Perang Dunia II, tindakan mengoreksi dan menulis orang. Dan saya pikir Anda sering melihat hal ini di Palestina dan tentu saja di seluruh Gaza,” lanjut Carey.

“Gaza adalah sebuah pena, untuk itulah pena itu dibuat dan menurut saya faktanya adalah militer Israel terlihat sangat pengecut. Menurut pendapat saya, mereka tampak sangat tidak kompeten, dan menurut saya ini adalah urutan standar bagi mereka. Mereka hanya ingin menyusun target," papar Carey.

"Dan seperti yang Anda katakan, setiap orang Palestina adalah orang Palestina. Oleh karena itu hidup mereka tidak seberharga orang Israel. Saya pikir orang-orang tidak dapat melihat betapa kejahatan yang merupakan genosida yang berulang di masa lalu ini benar-benar membingungkan saya, karena sangat jelas bahwa dalam kasus ini tidak ada perhatian terhadap kehidupan sipil," imbuh Carey.

Berdasarkan sebuah laporan, rumah sakit al-Nasser telah menjadi penyelamat bagi pengungsi Palestina dan diperkirakan 10.000 orang diyakini berlindung di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)