Horor, Penumpang Ini Meninggal di Penerbangan setelah Darah Mengucur dari Mulut dan Hidung

Minggu, 11 Februari 2024 - 10:01 WIB
loading...
A A A
“Itu benar-benar mengerikan, semua orang berteriak,” kata Martin.

Martin mengatakan korban tersebut kehilangan berliter-liter darah, sebagian berceceran di dinding pesawat.

Sekitar setengah jam kemudian, pramugari mencoba melakukan CPR—meskipun perawat mengatakan bahwa dia tahu upaya tersebut tidak ada harapan.

"Ketika dia akhirnya terdiam dan kapten mengumumkan kematian pria tersebut, di pesawat sangat sunyi,” katanya.

Staf penerbangan kemudian membawa jenazah pria tersebut ke dapur pesawat, saat pesawat berbalik dan menuju kembali ke Thailand.

“Meskipun tindakan pertolongan pertama segera dan komprehensif telah diambil oleh awak pesawat dan seorang dokter di pesawat, penumpang tersebut meninggal dalam penerbangan,” juru bicara Lufthansa mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari New York Post, Minggu (11/2/2024).

“Pikiran kami tertuju pada keluarga penumpang yang meninggal. Kami juga menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada penumpang penerbangan ini,” kata juru bicara tersebut.

Data penerbangan menunjukkan pesawat itu meninggalkan Bangkok pada pukul 23.50 hari Kamis dan mendarat kembali di Thailand pada hari Jumat pukul 08.28 pagi.

Di sana, para penumpang mengaku harus menunggu dua jam tanpa bimbingan apa pun dari Lufthansa sebelum akhirnya dipesan untuk penerbangan lain ke Jerman, dengan singgah di Hong Kong.

Namun bagi Missfelder, bagian terburuknya adalah istri pria tersebut kini harus melewati bea cukai sendirian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)