Akankah Keluarga Kerajaan Inggris Kembali Rukun setelah Raja Charles Mengidap Kanker?

Kamis, 08 Februari 2024 - 13:13 WIB
loading...
A A A
Pangeran William kembali menjalankan tugas publik minggu ini setelah mengambil cuti untuk mendukung istrinya, Catherine, dalam pemulihannya setelah operasi perut, Istana Kensington mengumumkan pada hari Senin.

Namun sebagai pewaris langsung takhta Inggris, ia mungkin akan dibutuhkan untuk membantu memenuhi tugas dan tugas resmi, karena Charles mengurus urusan negara selama masa perawatannya.

Diagnosis kanker yang baru terjadi 17 bulan setelah pemerintahan Charles juga menjadi momen persatuan bagi keluarga kerajaan.

Meskipun jumlah anggota keluarga kerajaan yang bekerja saat ini telah menurun lebih dari yang diperkirakan dalam beberapa tahun terakhir, dan hanya dua orang yang berusia di bawah 50 tahun, mereka akan sangat antusias untuk mendukung Raja selama masa perawatannya.

Ratu Camilla telah menjadi yang terdepan selama ketidakhadirannya, melaksanakan program penuh keterlibatan - yang akan terus berlanjut. Sementara itu, anggota keluarga Charles yang bekerja terus melanjutkan keterlibatan publik mereka dan CNN memahami bahwa mereka juga dapat mengambil beberapa tugas tambahan atas nama Charles jika diperlukan.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)